Jakarta (ANTARA News) - Peluncuran smartphone terbaru Asus hingga keputusan Warner Bros menunda syuting film "Flash" menjadi dua dari lima berita menarik pada Rabu (17/10) di kanal hiburan Antara. 

1. Asus luncurkan Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1

Jakarta (ANTARA News) - Asus meluncurkan dua smartphone terbaru di pasar India hari ini, Rabu, yaitu Zenfone Lite L1 dan Zenfone Max M1.

Kedua ponsel itu disebut-sebut akan menjadi tandingan untuk Xiaomi Redmi 6A dan Redmi 6.

Selengkapnya di sini

2. Youtube sempat alami gangguan pagi ini

Jakarta (ANTARA News) - Pengguna Youtube mengeluhkan sulitnya mengakses platform video milik Google tersebut pada Rabu pagi ini.

Youtube sempat sulit diakses pada Rabu pagi, kendati pada pukul 9.45 WIB laman tersebut sudah bisa kembali dinikmati.

Selengkapnya di sini

3. "Orang Kaya Baru The Movie" gandeng Joko Anwar sebagai penulis cerita

Jakarta (ANTARA News) - Screenplay Films dan Legacy Pictures merilis film baru berjudul "Orang Kaya Baru The Movie", film yang mengusung genre komedi disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar yang memberikan bumbu komedi fresh.

"Jadi ini cerita Joko Anwar, ketika dia kecil punya mimpi orangtuanya yang kaya. Dulu dia beli buku harus nabung dan hidupnya susah. Akhirnya mimpinya itu dia tulis skenario film ini," ucap Wiki selaku Produser film dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini

4. Yang baru di FASHIONLINK x #BLCKVNUE JFW 2019

Jakarta (ANTARA News) - Ada beragam karya dan tema yang akan hadir dalam Kolaborasi Jakarta Fashion Week —Senayan City, FASHIONLINK #BLCKVNUE tahun ini, mulai dari tema biota laut hingga budaya Korea.  

Safira Lavinia melalui merek Sav Lavin misalnya, yang akan menyuguhkan sisi emosional dirinya melalui tema biota laut.

Selengkapnya di sini

5. Warner Bros. tunda syuting film superhero the Flash

Jakarta (ANTARA News) - Penggemar superhero DC perlu sedikit bersabar untuk menyaksikan aksi superhero the Flash di layar lebar, dan Albus Dumbledore kemungkinan bisa dituding sebagai penyebab tertundanya film "The Flash".

Warner Bros. mengundurkan awal proses syuting  untuk film mandiri the Flash, menurut sejumlah narasumber seperti dilansir Variety pada Rabu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018