Jakarta (ANTARA News) - Syuting "Spider-Man: Far From Home" selesai, dan untuk merayakannya Tom Holland membagikan foto yang menampilkan kostum terbaru Spider-Man di film tersebut.

Holland membagikan foto dirinya dan Zendaya via Instagram, sangat berbeda dari kostum Iron Spider yang muncul dalam "Infinity War" namun cukup mirip dengan kostum "Homecoming", dilansir IGN, Kamis.

Selain itu, ia juga memposting foto lain yang menunjukkan adegan intens Spider-Man beberapa jam sebelumnya, kendati foto terbaru ini menampilkan kostum secara lebih jelas.

Baca juga: Komunitas ini belanja kostum Spider-Man jutaan rupiah

Perbedaan antara kostum terbaru ini dengan versi "Spider-Man: Homecoming" antara lain bagian tangan didominasi warna hitam. Setiap bagian berwarna biru pada kostum tersebut diganti warna hitam.

Warna simbol Spider-Man di bagian dada juga terlihat sangat berbeda, meski bentuknya sebagian besar sama dengan versi "Spider-Man: Homecoming".

Sebagai sekuel dari "Spider-Man: Homecoming", "Spider-Man: Far From Home" siap ditayangkan secara perdana pada 5 Juli 2019.

Baca juga: Sony bocorkan game Spider-man terbaru

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018