TWICE kembali ramaikan K-pop dengan album baru

TWICE kembali ramaikan K-pop dengan album baru

(Ki-ka) Mina, Momo, Tzuyu, Nayeon, Sana, Jihyo, Chaeyoung, Dahyun dan Jeongyeon dari grup K-pop TWICE di konferensi pers " TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Jumat (24/8/2018) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - TWICE akan merilis album baru bulan depan guna meramaikan kembali dunia K-pop setelah sukses menjalani tur di Jepang.

Album ketiga TWICE akan dirilis pada 5 November, menyusul EP "What is Love?" yang diperkenalkan kepada publik April lalu, kemudian "Summer Night" yang rilis Juli silam, kata JYP Entertainment seperti dikutip kantor berita Yonhap.

Pada Rabu (17/10), TWICE baru menyelesaikan tur arena pertama di Jepang, setelah sukses merilis album Jepang perdana berjudul "BDZ".

Baca juga: TWICE puncaki tangga album Jepang

TWICE akan kembali melanjutkan tur di Jepang tahun depan, mereka bakal tampil di Tokyo Dome, Nagoya Dome dan Kyocera Dome Osaka.

Mereka akan jadi grup K-pop perempuan pertama yang melakukan tur di Dome Jepang.

Pada 25 Agustus silam, TWICE juga untuk pertama kalinya tampil di Indonesia dalam konser bertajuk "TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park".

TWICE bernaung di bawah agensi JYP Entertainment.

Sejak debut pada tahun 2015 dengan "OOH-AHH," TWICE telah mengeluarkan berbagai lagu hit antara lain "Cheer Up," "TT," "Knock Knock," " Signal, " Likey " dan membuat TWICE memboyong berbagai penghargaan di program musik Korea.

Baca juga: Mina TWICE ingin coba mi goreng dan berbahasa Indonesia

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar