counter

Liga Inggris

Eden Hazard siap tolak pinangan Real Madrid

Eden Hazard siap tolak pinangan Real Madrid

Penyerang Chelsea, Eden Hazard, merayakan golnya ke gawang Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (29/9/2018) setempat. (twitter.com/ChelseaFC)

London (ANTARA News) - Pemain bintang Chelsea Eden Hazard siap menorehkan kontrak anyar bagi kubu Stamford Bridge, dengan jumlah kontrak bayaran tertinggi sepanjang perjalanan sejarah klub itu, menurut laporan dari harian yang terbit di Italia.

Pemain berpaspor Belgia itu banyak diwartakan bakal hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Ia kemudian disebut-sebut berniat bergabung bersama salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyusul penampilan gemilang pemain itu ketika membela Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 28 tahun itu berniat mewujudkan mimpi hengkang ke Bernabeu, sebagaimana dikutip dari laman Metro co.uk.

Hazard mencatatkan penampilan gemilang selama berlaga di Liga Inggris, dan belakangan ini ia diterpa spekulasi bakal hijrah ke Spanyol.

Manajemen Chelsea disebut tengah menyiapkan jumlah tawaran perpanjangan kontrak yang demikian besar bagi Hazard. Dan harian Italia Gazzetta dello Sport menulis bahwa pemain berkebangsaan Belgia itu tidak berkeberatan dengan penawaran tersebut.

Chelsea menawarkan gaji sekitar 300.000 poundsterling per pekan. Hazard cenderung menerima tawaran itu pada pekan ini.

warta ini tentu saja mematahkan pinangan Real Madrid yang berharap dapat memboyong Hazard pada musim panas mendatang, dan merampungkan kesepakatan kontrak dengan klub asal London barat itu.

Baca juga: Hazard ingin tinggalkan Chelsea secara baik-baik

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar