London  (ANTARA News) - Pemain depan Liverpool Sadio Mane dikabarkan telah  menjalani operasi tangan yang cedera saat bertanding memperkuat timnas Senegal.

Mane absen saat Senegal menang 1-0 atas Sudan pada Selasa di pertandingan kualifikasi Piala Afrika dan ia bergabung bersama para pemain yang cedera di Liverpool menjelang perjalanan tandang Liverpool ke Huddersfield Town, Sabtu.

"Klub Sepak bola Liverpool bisa memastikan bahwa Sadio Mane hari ini menjalani prosedur operasi tangan yang cedera ketika  iaia dal tugas internasional bersama Senegal," demikian pernyataan resmi dari. Liverpool seperti dikutip Reuters.

"Operasi, yang dilakukan di rumah sakit utara barat dan di bawah pengawasan para dokter klub, telah sukses, pemulihan Mane akan dimonitor dalam dua hari mendatang," katanya.

Sementara itu gelandang Liverpool Naby Keita juga harus istirahat karena mengalami masalah otot ketika memperkuat Guinea yang bermain imbang 1-1 melawan Rwanda pada Selasa.

Bintang utama Liverpool, Mohamed Salah juga harus absen dalam partai tandang Sabtu karena cedera otot ketika Mesir mengalahkan Swatini 4-1 di Kairo pada Jumat.

Bek Virgil van Dijk juga mundur dari tim Belanda saat pertandingan yang berakhir seri 1-1 melawan Belgia, Selasa. Van Dijk masih merasakan sakit rusuk akibat cedera yang dia alami saat bermain untuk Liverpool melawan Southampton bulan lalu.

Liverpool akan berjuang untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan mengawali musim liga di Huddersfield. Tim asuhan Juergen Klopp itu pekan depan juga akan menjamu Red Star Belgrade di Liga Champion.

 

Pewarta: .
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018