Yasmine Wildblood ajarkan si kecil tiga kata ajaib ini

Yasmine Wildblood ajarkan si kecil tiga kata ajaib ini

Yasmine Wildblood bersama Seraphina Rose saat ditemui dalam acara pembukaan perayaan “Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland” di Jakarta, Kamis (18/10/2018). (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) – Pasangan Abi Yapto dan Yasmine Wildblood telah dianugerahi seorang putri cantik bernama Seraphina Rose (2 tahun). Sebagai orangtua, Yasmine memiliki kiat tersendiri dalam mendidik anak.

“Aku mengajarkan three magic words, yakni thank you, sorry, and please ke Sera,” ujar perempuan kelahiran 1993 ini saat ditemui usai acara pembukaan perayaan “Once Upon A Disney Christmas at Hong Kong Disneyland” di Jakarta, Kamis.

Yasmine tak segan untuk mengatakan please saat meminta sesuatu supaya Sera mengikuti apa yang diajarkannya.

“Aku juga ajarkan dalam bahasa Jawa untuk mengatakan nuwun dengan tangan menengadah,” imbuhnya.

Saat Sera mendapatkan sesuatu, sambung Yasmin, putrinya mengatakan thank you. Dan kalau melakukan hal kurang berkenan, ia mengatakan sorry.

Selain itu, aktris yang melejit melalui sinetron “Cinta dan Anugerah” ini juga mengajarkan putrinya untuk menghormati orang yang lebih tua.

“Aku ajarkan Sera untuk memanggil orang yang lebih dari tua dari dia dengan sebutan Kakak atau dalam bahasa Jawa itu Mas,” pungkas Yasmine.

Baca juga: Yasmine Wildblood kecanduan "nge-gym"

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar