Bulu tangkis

Greysia/apriyani jumpa Rizki/Ketut di perempat final Denmark

Greysia/apriyani jumpa Rizki/Ketut di perempat final Denmark

Pasangan atlet putri bulu tangkis Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke putaran perempat final Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan ganda putri Swedia Emma Karlsson/Johanna Magnusson dalam pertandingan putaran kedua di Odense, Denmark, Kamis (17/10) waktu setempat. Greysia/Apriyani menang 21-6, 21-17 selama 28 menit permainan. (Humas PBSI)

Jakarta  (ANTARA News) - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berjumpa dengan sesama pasangan putri Indonesia Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani di  perempat final Denmark Terbuka 2018.

Pasangan Greysia/Apriyani, seperti dipantau Antara di Jakarta, Jumat dini hari, menang atas ganda putri Swedia Emma Karlsson/Johanna Magnusson dalam pertandingan putaran kedua 21-6, 21-17 di Odense, Denmark, Kamis waktu setempat.

"Kami tentu ingin mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami menargetkan menang pada setiap pertandingan yang kami jalani," kata Greysia seperti tercantum dalam situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Greysia menyadari pasangan pemain Swedia itu merupakan pasangan muda yang masih butuh pengalaman bertanding.

"Kami mencoba beberapa pukulan dan beradaptasi dengan kondisi lapangan serta fokus pada setiap poin," kata Apriyani selepas 28 menit permainan.

Sementara, Rizki/Ketut menaklukkan pasangan Belanda Selena Piek/Cheryl Seinen dalam dua gim 21-14, 21-19 pertandingan putaran kedua turnamen tingkat Super 750 itu.

Laga perempat final yang akan berlangsung pada Jumat waktu setempat itu menjadi laga pertama pertemuan Greysia/Apriani dengan Rizki/Ketut yang merupakan pasangan baru sektor ganda putri pelatnas PBSI.

Ketut sebelumnya berpasangan dengan Anggia Shitta Awanda. Sedangkan Rizki berpasangan dengan Della Destiara Haris. 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar