Jakarta (ANTARA News) - Ada berbagai acara menarik di Jakarta yang bisa didatangi jelang akhir pekan ini, dari konser A1, bazaar hingga pameran seni.

1. Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) di grandkemang Hotel Jakarta dari 18 Oktober - 30 November 2018 yang melibatkan 50 pelaku kreatif lintas disiplin.

2.  Bazaar Festival Multiproduct Podjok Production hingga 21 Oktober 2018 di Plaza Festival Lt. 1 ( Depan Food Colony ), Jl. HR. Rasuna Said Kav. C22, Jakarta. Ada bazaar produk seperti aksesoris, tas, sepatu, kosmetik, baju anak, underwear dan lainnya. 

3. Indonesian International Hospital Expo 2018 hingga 20 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). 

4. Pameran Seni Rupa Koleksi Nasional hingga 28 Oktober 2018 di Gedung A Galeri Nasional Indonesia. Pameran ini menampilkan karya-karya koleksi Galeri Nasional Indonesia, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Museum Aceh, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Dewan Kesenian Jakarta, UP Museum Kesejarahan Jakarta, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. 

5. Festival Bebas Batas, festival kesenian difabel dan ramah difabel bertajuk "POKOK DI AMBANG BATAS" yang berlangsung hingga 29 Oktober 2018 di Gedung B, C, & D Galeri Nasional Indonesia. 

6. Konser boyband A1 di Balai Sarbini.

7. Penayangan film "Patients" di @america, Pacific Place, Jakarta pukul 14.30 WIB

8. Penayangan film "Reingeneering Sam" di @america, Pacific Place, Jakarta pukul 18.00 WIB

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018