Busan akan jadi tuan rumah festival Hallyu terbesar di Asia

Busan akan jadi tuan rumah festival Hallyu terbesar di Asia

Festival Hallyu terbesar di Asia, Busan One Asia Festival 2018 (BOF 2018) akan digelar di Busan pada 20-28 Oktober 2018. Konser pembukaan akan digelar pada tanggal 20 Oktober dengan jajaran penampil K-pop diantaranya adalah EXO, Wanna One, SEVENTEEN, NCT 127, Celeb Five, Mamamoo, EXID, GFriend, The Boyz, A.C.E, dan (G)I-dle. Konser penutupan akan diselenggarakan pada tanggal 28 Oktober yang akan dimeriahkan oleh Red Velvet, NCT Dream, Favorite, Dynamic Duo, Rhythm Power, Teen Top, Astro, April, KARD, Mighty Mouth dan Spectrum. Konser ini terbuka dan gratis untuk publik. 'BOF Park Concert', akan diselenggarakan di Busan Citizens Park mulai pukul 18:00 waktu setempat tanggal 21 Oktober. Rangkaian acara K-culture, mulai dari K-beauty, K-art, dan K-fashion, dan tentunya, K-pop, akan diselenggarakan di Gunam-ro selama penyelenggaraan BOF 2018. (Antara/BUSINESS WIRE)

Jangan lewatkan penampilan sejumlah bintang K-pop dan K-content selama sembilan hari dimulai pada tanggal 28 Oktober

BUSAN, Korea Selatan (Antara/BUSINESS WIRE) -- Busan One Asia Festival (BOF 2018), festival Hallyu (Gelombang Korea) No.1 di Asia, akan diselenggarakan selama sembilan hari yang akan dibuka oleh penampilan yang spektakuler pada tanggal 10 Oktober.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181018006026/en/

Pertunjukan bertajuk 'Hi Five Busan, BOF', akan dimulai pada pukul 19:00 waktu setempat, tanggal 20 Oktober di Busan Asiad Main Stadium, yang akan memperkenalkan K-content seputar Busan.

Pertunjukan ini akan dimulai dengan penampilan dari 'Celeb Five', yang merupakan grup komedian wanita terkenal di Korea Selatan, dan sekitar 100 warga Busan. Setelah itu, rangkaian pertunjukan lainnya akan dibawakan secara estafet oleh model dan aktor Korea kenamaan kelahiran Busan, Bae Jung-nam, Kim Chung-jae yang merupakan desainer BOF 2018 BI dan poster, dan sejumlah penyanyi yang dijadwalkan akan pentas.

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan sejumlah artis K-pop kenamaan diantaranya adalah EXO, Wanna One, SEVENTEEN, NCT 127, Celeb Five, Mamamoo, EXID, dan GFriend, serta para 'idol' yang tengah naik daun seperti The Boyz, A.C.E. dan (G)I-dle. Setelah itu, pertunjukan pembukaan ini akan disiarkan di televisi.

Keesokan harinya, 21 Oktober, 'BOF Park Concert' akan memanjakan mata dan telinga Anda dengan pertunjukan beragam genre musik dari berbagai era. Konser piknik akan dimulai pada pukul 18:00 waktu setempat di alun-alun rumput Busan Citizens Park. Untuk semakin memeriahkan suasana, Busan City Choir akan berkolaborasi dengan Kingston Rudieska, salah satu band ska terpopuler di Korea Selatan. Konser piknik ini pun nantinya akan diramaikan oleh K.will, Chung Ha, NU’EST W (band yang berisi empat orang), Favorite (grup vokal yang beranggotakan enam perempuan), dan Cherry On Top (grup vokal yang beranggotakan empat perempuan).

"Kami siap menghadirkan banyak musisi Hallyu kebanggaan Korea Selatan di pertunjukan pembukaan. Kami berharap BOF dapat membantu memperkenalkan Busan sebagai kota dengan konten Hallyu paling beragam di Asia," ujar salah satu perwakilan BOF Project Group. "Kami telah menyiapkan rangkaian program K-content dan K-pop yang pasti disukai semua kalangan. Jangan sampai lewatkan acara ini."

Untuk informasi lebih lanjut tentang BOF 2018, silakan kunjungi situs resminya (www.bof.or.kr) atau Facebook (www.facebook.com/BusanOneAsiaFestival).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181018006026/en/

Kontak

Untuk Busan One Asia Festival
NPR Comm
LEE KYUNG EUN, +82-10-2325-6113
kelee@nprcom.co.kr

Sumber: Busan One Asia Festival

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar