Edward Akbar cuma latihan seminggu untuk drama musikal

Edward Akbar cuma latihan seminggu untuk drama musikal

Edward Akbar ditemui dalam jumpa pers "Bunga Terakhir Badai & Kasih" di Jakarta, Jumat (19/10/2018). (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Edward Akbar yang tampil pada drama musikal "Bunga Terakhir Badai & Kasih" mengaku hanya diberi waktu seminggu untuk berlatih.

Awalnya, sosok Miller Khan dijagokan mengisi peran Badai, namun karena jadwal pertunjukan diundur, maka Miller terpaksa keluar kemudian Edward mengambil alih tokoh Badai dan menjalani latihan kurang lebih satu minggu.

"Bagi saya ini tantangan sih, kenapa enggak, dan waktunya juga ada. Walau latihan intensifnya cuma lima hari, ya sudah sikat saja," ungkap Edward saat berbincang usai jumpa pers "Bunga Terakhir Badai & Kasih" di Jakarta, Jumat.

Meski harus banyak mengejar ketertinggalan, suami dari Kimberly Rider ini mengaku sangat menikmatinya.

"Pasti ngos-ngosan sih, cuma itu tantangan. Waktu saya ambil, saya harus yakin dulu bisa. Saya ngukur semuanya dan saya lihat bisa (mengejar ketinggalan). Saya nggak mau soalnya kalau waktunya enggak cukup, terus saya main jadi asal-asalan," terang dia.

"Bunga Terakhir Badai & Kasih" akan dipentaskan pada 20 dan 21 Oktober 2018 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. 

Tiket pertunjukan ini berkisar antara Rp300 ribu - Rp2,5 juta dan seluruh hasil penjualan tiketnya akan didonasikan untuk pendidikan anak-anak korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Baca juga: Kimberly Ryder nikahi keponakan Tamara Blezynski; Edward Akbar

Baca juga: Tips Edward Akbar agar berakting dengan bagus

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar