Jakarta (ANTARA News) – Grab menyediakan layanan fast track atau jalur cepat bagi masyarakat yang membeli tiket pertandingan Piala AFF 2018 secara daring atau online dengan menggunakan aplikasi Grab.

Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar mengatakan masyarakat yang membeli tiket pertandingan Piala AFF 2018 dengan menggunakan metode pembayaran dompet digital dalam aplikasi Grab, maka dapat masuk ke arena pertandingan melalui Grab Special Ticketing Gate.

“Jadi, para penonton yang menggunakan layanan Grab untuk datang ke lokasi pertandingan atau membeli tiket dengan aplikasi Grab dapat menikmati fasilitas Grab Fast Track untuk memasuki stadion tanpa perlu mengantri,” kata Mediko di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat.

Selain fast track, menurut dia, pihaknya juga menawarkan berbagai program dan penawaran lain yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama berlangsungnya Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018 dan pertandingan persahabatan lainnya.

“Salah satunya, yaitu bagi para pengguna Grab dengan catatan perjalanan yang paling banyak memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket Piala AFF, AFC dan pertandingan persahabatan. Jadi, bisa nonton langsung,” ujar Mediko.

Kemudian, dia menuturkan pihaknya juga menggelar kegiatan nonton bareng pertandingan di berbagai tempat favorit yang tersebar di sejumlah kota, antara lain Bandung, Medan, Surabaya dan lain-lain.

Selanjutnya, sambung dia, bagi para pengguna layanan GrabCar, GrabBike dan GrabFood, pihaknya menyediakan titik-titik lokasi pick-up (jemput) dan drop-off (antar) penumpang. Lalu, ada pula GrabFood mini festival di lokasi penyelenggaraan Piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

“Semua layanan itu kami sediakan untuk mempermudah masyarakat demi mengekspresikan semangat dan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Dengan begitu, masyarakat juga akan merasa lebih dekat dengan idolanya masing-masing,” ungkap Mediko.

Pada Jumat (19/10), Grab secara resmi memberikan dukungannya terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia dalam ajang Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018 dan pertandingan persahabatan lainnya hingga enam bulan kedepan. 

Baca juga: Grab dukung Timnas di Piala AFF dan AFC 2018

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018