Medan (ANTARA News) - Aktor Dwi Sasono rupanya memiliki hobi baru, yaitu melakukan road trip bersama keluarga mengunjungi berbagai daerah menggunakan mobil. 

Seperti yang dilakukannya belum lama ini ketika mengajak keluarganya berlibur ke Pelabuhan Ratu melalui jalur darat dengan menggunakan mobil.

"Kemarin terakhir habis dari Pelabuhan Ratu road trip dari Jakarta. Kita berangkat jam setengah enam pagi sampai sana setengah 12. Itu karena berhenti beberapa kali dan macet," ucap Dwi Sasono saat berbincang dalam acara "Xpander Tons of Real Happiness" di Medan, Jumat.

Suami Widi Mulia ini mengaku sejak kecil juga sering diajak ayahnya jalan-jalan menggunakan mobil ke berbagai daerah.

Momen itu juga yang ingin diteruskannya kepada anak-anaknya saat ini.

"Saya senang aja (road trip) karena dulu waktu kecil sama orangtua saya sering diajak jalan. Jadi momen itu yang membuat saya nggak bisa lupa. Saya juga ingin anak saya merasakan hal itu," kata Dwi.

Melakukan perjalanan ke luar daerah menggunakan mobil diakuinya bisa mengenalkan anak-anaknya dengan hal-hal baru, sekaligus melihat keindahan alam Indonesia mengagumkan.

Dwi Sasono juga berencana mengajak keluarganya berpergian keliling pulau Jawa dengan mobil.

"Rencana kita masih mau menelusuri ke daerah Jawa Barat. Pulau Jawa dulu lah, tapi nanti kapan-kapan kayak pas lebaran pulang kampung lah," tutupnya.

Baca juga: Ini mobil idaman keluarga Dwi Sasono

Baca juga: Widi "B3" dan Dwi Sasono bergiliran baca untuk anak
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018