Jakarta (ANTARA News) - Riasan dan gaya busana berbusana wanita di Korea Selatan belakangan ini menginspirasi perancang busana Ria Miranda dalam berkarya. 

Ria menghadirkan tampilan muda, segar namun sederhana dalam 10 look busana yang memadukan unsur budaya Lombok dan Korea pada pagelaran bertema "Unstoppable You" di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Sabtu. 

"Terinspirasi dari show di Korea beberapa waktu lalu, terinspirasi juga dari makeup dan style di sana. Tetapi tetap ada unsur Indonesianya, Lombok di-mix dengan style Korea, Hanbok," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta. 
 
Salah satu koleksi Ria Miranda yang mengusung padanan busana dan riasan ala Korea dalam pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2019, Sabtu (20/10/2018) (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)


Untuk riasan, ada kesan youthful berpadu dengan kompleksi layaknya bare skin, pipi yang merona, eye make-up yang lovely dan rona bibir dengan warna segar. 

Untuk mendapatkan tampilan riasan ini, aplikasikan city blush blusher click dengan shade 02 Adore dari Wardah sehingga menghasilkan rona pink yang natural. Untuk bibir, poleslah mattetude matte stain lipstik shade 03 femme untuk sentuhan akhir yang segar. 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018