Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Ed Sheeran mengumumkan jadwal tur konser terbaru di kawasan Asia untuk tahun 2019 mendatang.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram @aegpresentasia pada hari Senin. Dalam unggahan tersebut tercantum beberapa negara di Asia yang akan dikunjungi pelantun "Perfect" tersebut di tahun 2019.

"Ed Sheeran mengumumkan jadwal tur terbaru di Asia tahun 2019. Berjalan mulai April hingga Mei 2019. Beberapa kota dan tanggal tur akan diumumkan segera," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @aegpresentasia.

 

Negara-negara tersebut adalah Korea Selatan (21 April 2019), Singapura (26 April 2019), dan Thailand (28 April 2019). Namun sayangnya belum ada nama Indonesia dalam pengumuman jadwal tur konser terbaru Ed Sheeran di Asia tersebut.

Sontak saja hal tersebut mengundang rasa penasaran warganet asal Indonesia yang membanjiri kolom komentar dan mempertanyakan mengenai konser Ed Sheeran di Indonesia.

"Indonesia?" tulis akun @geetariani.

Warganet lain lewat akun @nonie_____ menulis "Please.. come to Indonesia.. make it on the list."

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai rencana kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia dalam rangkaian tur konser di Asia pada tahun 2019.

Baca juga: Ed Sheeran penyanyi solo terkaya di dunia


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018