Jenazah Titi Qadarsih akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir

Jenazah Titi Qadarsih akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir

TITI QADARSIH MENINGGAL DUNIA Seorang anggota keluarga menunjukan foto semasa hidup almarhumah Titi Qadarsih di rumah duka di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (22/10/2018). Titi Qadarsih yang merupakan penyanyi dan aktris film senior Indonesia meninggal dunia dalam usia 73 tahun pada Senin (22/10) karena sakit. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/wsj. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Jakarta (ANTARA News) - Prosesi pemakaman jenazah Titi Qadarsih rencananya akan dilakukan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada hari Selasa pagi.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Indra Qadarsih yang merupakan putra dari Titi Qadarsih.

"Jam 10 di Tanah Kusir," ujar Indra Qadarsih saat dihubungi Antara, Selasa.

Baca juga: Jajang C Noer mengenang sosok Titi Qadarsih

Jenazah akan dibawa ke TPU Tanah Kusir dari rumah duka yang berada di kawasan Cinangka, Depok. Menurut Indra, pemilihan TPU Tanah Kusir sebagai lokasi pemakaman karena dekat dengan makam sang kakek.

Sebelumnya diberitakan Titi Qadarsih meninggal dunia pada hari Senin (22/10) dalam perjalanan pulang ke kediamannya. Titi Qadarsih meninggal di usia 73 tahun karena sakit kanker usus yang dialaminya.

Semasa hidup, Titi Qadarsih dikenal sebagai penyanyi, aktris, pemain teater, hingga model. Titi Qadarsih juga pernah pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh.

Baca juga: Artis senior Titi Qadarsih tutup usia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar