Jakarta (ANTARA News) - Film "Critical Eleven" memborong tiga penghargaan di Singapura hingga kabar duka dari Titi Qadarsih adalah beberapa berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

"Critical Eleven" raih tiga penghargaan di Asian Academy Creative Awards 2018

Film layar lebar “Critical Eleven” memenangi tiga penghargaan di ajang Asian Academy Creative Awards (Drama Category) 2018, Singapura. 

Film yang diproduksi Starvision bersama Legacy pictures ini mendapatkan penghargaan Best Actress National Winners oleh pemeran utama Adinia Wirasti, Best Actor National Winners oleh Reza Rahadian dan Best Direction Fiction National Winners oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny.

Selengkapnya baca di sini.

Artis senior Titi Qadarsih tutup usia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia yang kehilangan sosok artis senior Titi Qadarsih.

Kabar mengenai meninggalnya Titi Qadarsih diumumkan oleh sang anak Indra Qadarsih yang juga merupakan personel band BIP lewat akun Instagram pada hari Senin siang.

Selengkapnya baca di sini.

Facebook Indonesia belum berencana bikin tim perang konten berbahaya

Communication Lead Facebook Indonesia, Putri Dewanti, mengatakan bahwa Facebook Indonesia belum berencana untuk membentuk tim perang dalam menangkal konten berpotensi berbahaya.

"War Room belum tahu karena roll out-nya masih di luar, jadi belum sampai di sini," kata Putri usai peluncuran program "Think Before You Think," di Jakarta, Senin.

Selengkapnya baca di sini.

Suzuki resmikan ekspor perdana All New Ertiga dan NEX II

 PT. Suzuki Indomobil Motor (SIM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia meresmikan ekspor perdana untuk All New Ertiga dan NEX II. Acara seremoni peresmian dilakukan di pabrik Suzuki Plant GIIC Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat, Senin.

Selengkapnya baca di sini.

"Penny Lane" Mini Morris milik Paul McCartney yang dibalut koin diiklankan

"Penny Lane ada di telinga saya dan di mata saya." Untuk harga 25.000 dolar atau sekitar Rp379.550.000, itu  bisa ada di garasi Anda. Sebuah kebiasaan yang diilhami oleh The Beatles  pada tahun 1968, Morris Mini Minor, yang dibalut dengan 4000 uang logam Inggris dari era pra-1968 dan  eratkan dengan lak, ditawarkan untuk dijual melalui Performance Auto Gallery.

Selengkapnya baca di sini.

Baca juga: Hari ini ada Jakarta Fashion Week hingga diskusi luar angkasa
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018