Jakarta (ANTARA News) - Anggun akhirnya akan melakukan tur di sejumlah kota di Italia pada Januari 2019 mendatang setelah beberapa tahun mendapat permintaan intensif dari penggemarnya di negara tersebut.

Beberapa kota besar di Italia seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno telah dijadwalkan untuk dikunjungi.
 
"Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini," ujar Anggun, dalam sebuah wawancara dari Paris, Perancis seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Antara, Selasa.

"Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian 7 dan mungkin lebih banyak konser di Italia," terang satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang diklaim dapat melakukan tur di seluruh Eropa.
 
Baca juga: Anggun C Sasmi kembali masuk Billboard lewat "The Good Is Back"

Single Internasional terbarunya "The Good is Back" sekarang meroket di tangga lagu Dance Billboard® di Amerika. Minggu ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake. 

"Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana," terang Anggun. 

"Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya," ujarnya.
 
Anggun akan segera kembali ke Jakarta untuk acara TV The Voice Indonesia dan kemudian berpindah ke Singapura untuk rekaman Asia’s Got Talent.

Baca juga: Pesan Anggun C Sasmi di tengah hiruk pikuk politik capres-cawapres

Baca juga: Anggun C Sasmi menikah di Ubud Bali

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018