Jakarta (ANTARA News) - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengaku kecewa kehilangan kesempatan untuk bertanding dengan bintang Barcelona Lionel Messi pada pekan ketiga Liga Champions, Rabu,  di camp Nou.

"Sungguh disayangkan Messi tidak bisa bermain, karena menyenangkan bermain melawan salah satu pesepak bola terbaik dunia," kata Icardi kepada Radio Onda Cero, Selasa (23/10).

Barca dipastikan tidak diperkuat Messi di laga tersebut pada Rabu di Camp Nou setelah pemenang lima Ballon d'Or itu menderita cedera tangan pekan lalu saat Blaugrana menang 4-2 atas Sevilla di La Liga.

Mauro Icardi menyebut absennya Lionel Messi adalah sebuah pukulan besar bagi Barcelona tetapi menjadi sebuah keuntungan untuk timnya dalam lanjutan Liga Champions pekan ketiga.

"Absennya jadi pukulan besar bagi mereka (Barcelona) dan kami bisa saling berhadapan karena kami memiliki kualitas untuk mengalahkan mereka," sambungnya.

Inter dan Barcelona sama-sama meraih enam poin dari dua laga pembukaan Liga Champions dan Icardi yakin I Nerazzurri bisa mengimbangi sang juara La Liga itu.

Icardi dan Inter datang ke Camp Nou dengan penuh percaya diri menyusul kemenangan menit-menit terakhir di laga derby melawan AC Milan pada Minggu. 

Dalam wawancara itu, Icardi juga membahas masa depannya setelah sejumlah laporan mengaitkannya dengan Real Madrid dan Chelsea.

"Banyak kabar yang beredar tentang saya, tetapi saya bahagia di Inter, dengan keadaan saat ini dan masa mendatang di sini. Ketika ada tawaran yang datang kami akan mengevaluasinya, tetapi saya sangat senang bila bertahan," sambungnya.(KR-HSI).

Baca juga: Bahagia di Inter, Icardi akan dapatkan kontrak baru
Baca juga: Messi absen tiga pekan karena retak pada lengannya
Baca juga: Messi cedera, Dembele dan Coutinho dituntut pimpin Barcelona

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2018