Penayangan perdana "Wonder Woman 1984" diundur ke 2020

Penayangan perdana "Wonder Woman 1984" diundur ke 2020

Pemeran film "Wonder Woman" Gal Gadot hadir saat pemutaran perdana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (25/5/2017). (REUTERS/Mario Anzuoni )

Jakarta (ANTARA News) - Premier sekuel "Wonder Woman" yang rencananya akan tayang perdana pada 1 November 2019 akan diundur ke jadwal baru.

"Wonder Woman 1984" diputuskan akan tayang perdana pada 5 Juni 2020, jadwal premier yang sama dengan film pertamanya pada tahun 2017 seperti ditweet oleh Gal Gadot dalam akun resminya.

"Kami meraih keberhasilan luar biasa dengan merilis 'Wonder Woman' pertama saat musim panas, jadi ketika kami melihat peluang untuk memanfaatkan perubahan lanskap kompetitif, kami melakukannya. Langkah ini menempatkan film tersebut persis sesuai dengan sebelumnya," ujar President of Domestic Distribution Warners Jeff Goldstein, dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (22/10) waktu setempat.

Sekuel itu akan mempertemukan Gadot dengan sutradara "Wonder Woman" Patty Jenkins serta bintang lainnya yakni Chris Pine, dengan Pedro Pascal dan Kristen Wiig turut bergabung dalam sekuel tersebut.

"Wonder Woman" menjadi film superhero wanita yang membuat terobosan, dengan meraih lebih dari 412 juta dolar AS di Amerika Utara dan 821,8 juta dolar AS secara global.

Selain itu, Warner Bros, juga mengumumkan telah mencoret "Six Billion Dollar Man" dari jadwal premiernya saat ini. Film itu rencananya tayang perdana di bulan yang saat ini telah ditempati oleh "Wonder Woman 1984".

Mark Wahlberg telah ditunjuk untuk membintangi film yang diadaptasi dari acara klasik tv tersebut, walaupun sejauh ini Warners belum mengumumkan sutradaranya.

Baca juga: Misteri meliputi kembalinya Chris Pine ke sekuel Wonder Woman

Baca juga: Nama aktris Gal Gadot diabadikan sebagai nama bioskop

Baca juga: Patty Jenkins kembali ke kursi sutradara untuk sekuel "wonder woman"

Baca juga: Dibintangi Gal Gadot asal Israel, "Wonder Woman" dilarang tayang

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar