Jakarta (ANTARA News) - Tujuh wakil Indonesia akan bertanding di babak pertama turnamen bulutangkis Perancis Terbuka hari ini mulai pukul 12.00 waktu setempat atau sekitar pukul 17.00 WIB di Stade Pierre de Coubertin, Paris. Perancis.

Perancis Terbuka adalah turnamen bulutangkis berkelas  Super 750 atau setingkat dengan Denmark Terbuka yang berlangsung pekan lalu. 

Di Denmark Terbuka, Indonesia meraih satu gelar melalui Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernandi di nomor ganda putra.

Baca juga: Minions akhirnya juarai Denmark Terbuka

Nomor ganda putra juga kembali akan menjadi andalan untuk meraih gelar juara di Perancis Terbuka. Tahun lalu Indonesia meraih dua gelar dari Perancis Terbuka 2017 lewat  pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Berikut jadwal pertandingan para pemain Indonesia di hari pertama Perancis Terbuka seperti dilansir situs resmi turnamen tersebut:

1. Anthony Ginting Vs Kantaphon Wangcharoen (Thailand) Order Of Play  1 COURT 1

2. Tommy Sugiarto Vs Son Wan Ho (Korea Selatan) Order Of Play 3 COURT 1

3. Fitriani Vs He Bingjiao (China) Order Of Play 1 COURT 3

4. Gregoria Mariska Vs Lee Chiashin (China Taipei) Order Of Play 4 COURT 1

5. Ni Ketut Mahadewi ISTARANI/ Rizki Amelia PRADIPTA Vs Jongkolphan KITITHARAKUL/Rawinda PRAJONGJAI (Thailand) Order Of Play 1 COURT  2

6. Hafiz Faizal/Gloria Emanuella Widjaja Vs TANG Chun Man/TSE Ying Suet (Hongkong) Order Of Play 7 COURT 2

7. Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Mikkel MIKKELSEN/Mai SURROW (Denmark) Order Of Play 5 COURT 4

 

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2018