Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid mendapat suntikan semangat menjelang pertandingan Liga Champions mereka di markas Borussia Dortmund pada Rabu, di mana penyerang Diego Costa dan bek Stefan Savic dinyatakan bugar bermain setelah pulih dari cedera, demikian dilansir dari laman resmi klub.

Costa, yang mencetak gol saat tim Spanyol itu menang 2-1 pada pertandingan pembukaan Grup A di markas AS Monaco dan menjadi aktor dari terciptanya satu gol saat mereka menang 3-1 ketika menjamu Bruges, menepi sejak mengalami cedera otot paha belakang saat melawan tim Belgia itu pada 3 Oktober.

Baca juga: Diego Costa harus menepi karena cedera hamstring

Bek tengah asal Montenegro Savic telah menepi enam pekan sejak menderita apa yang disebut klub sebagai "cedera sejumlah otot" saat memperkuat timnasnya pada September.

Dortmund memuncaki klasemen grup dengan keunggulan selisih gol setelah menang 1-0 atas Bruges dan menang 3-0 atas Monaco. Mereka juga memuncaki klasemen Liga Jerman, setelah menghancurkan VfB Stuttgart 4-0 pada Sabtu. Sementara itu, Atletico ditahan imbang 1-1 di markas Villarreal.

Baca juga: Penyerang Atletico Costa terancam absen hadapi Arsenal

Baca juga: Costa minta Griezmann tetap bersamanya di Atletico Madrid

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018