Gameloft - SNK hadirkan dua karakter "The King of Fighters"

Gameloft - SNK hadirkan dua karakter "The King of Fighters"

Profil karakter protagonis "The King of Fighters" yakni Kyo Kusanagi. (game.snk-corp.co.jp)

Jakarta (ANTARA News) - Pengembang game mobile Gameloft bekerja sama dengan SNK untuk menghadirkan dua karakter  "The King of Fighters" SNK ke "Dungeon Hunter Champions".

"Mai Shiranui dan Kyo Kusunagi adalah orang luar pertama yang bergabung dengan Dungeon Hunter Champions Multiverse, dan debut mereka akan dimulai dengan acara khusus selama 3 minggu," menurut keterangan pers yang diperoleh Antara pada Selasa.

Gameloft lebih lanjut, dalam keterangan tersebut, menjelaskan bahwa kedua karakter dari game bergenre adu jotos itu akan menggunakan pengisi suara aslinya dari Jepang.

"Melalui acara khusus, pemain akan dapat menambahkan Mai dan Kyo ke daftar nama mereka dan mengumpulkan dua belas potongan unik," menurut keterangan tersebut.

Tidak hanya menghadirkan dua karakter dari "The King  Of Fighters", Gameloft dan SNK juga akan mengundang fans guna mengikuti kontes untuk berkesempatan memenangkan perjalanan mengunjungi SNK Studios di Osaka, Jepang, dan juga mendapatkan hadiah pernak-pernik "The King of Fighters".

Mai Shiranui merupakan sosok ninja wanita yang pertama kali muncul dalam game "Fatal Fury 2", sedangkan Kyo Kusanagi merupakan karakter protagonis berkekuatan api yang melakukan debutnya pada game "The King of Fighters 94". 

"The King of Fighters" merupakan seri game bergenre adu jotos dua dimensi produksi SNK yang pertama kali rilis pada tahun 1991, dengan judul "Fatal Fury: King of Fighters".

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar