Metropolitan

JIEP ekspansi bisnis ke Semarang dan Makassar

JIEP ekspansi bisnis ke Semarang dan Makassar

Situasi Kawasan Industri Morowali di Sulawesi Tengah, Senin (18/9/2017). (ANTARA/Anom Prihantoro)

Jakarta (ANTARA News) - PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) akan melakukan ekspansi bisnis lahan industri baru ke Makassar dan Semarang dengan menjalin sinergitas kerja sama bersama BUMN.

Pengembangan bisnis di Semarang dan Makassar tesebut, adalah lahan industri baru bagi industri nilai tambah tinggi (High Value Added) di luar Jakarta.

"Pengembangan bisnis di Semarang dan Makassar ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh stakeholder industri serta menumbuhkan investasi di ibu kota," ujar Sekretaris Perusahaan PT JIEP Purwati dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Purwati menyebut saat ini sinergitas tersebut masih dalam proses penjajakan dan diharapkan akhir tahun 2018 ini bisa terealisasi.

Sinegitas dengan BUMN dan pengembangan bisnis di Semarang serta Makassar ini sendiri, kata dia, merupakan salah satu usaha yang dilakukan pihaknya untuk keberlangsungan bisnis perusahaan.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu ada dua lokasi yang diincar PT JIEP untuk pengembangan bisnisnya, yakni Majalengka dan Cirebon.

"Kita melakukannya agar bisnis kita berkelanjutan, maka pengembangan perlu dilakukan," tuturnya. 

Baca juga: Lima BUMN sinergi genjot kawasan industri Pulogadung

Baca juga: Kadin: belum ada konfirmasi relokasi pabrik JIEP

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar