Jakarta (ANTARA News) - Anang Hermansyah dan bandnya yang bernama Kidnap Katrina siap aktif kembali di belantika musik Indonesia. Sebagai pemanasan, Kidnap Katrina akan meriahkan perhelatan The 90's Festival setelah sekian lama vakum.

"Kita sudah vakum tapi teman-teman yang lain masih aktif ngeband, cuma saya yang sibuk di politik 4 tahun di politik istirahat. Yang menarik saya masuk lagi bersama teman-teman," ucap Anang Hermansyah saat jumpa pers The 90's Festival di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Anang kesal dengan pelanggar hak cipta

Kidnap Katrina yang beranggotakan Anang Hermansyah (vokal), Damon (gitar), Massto (drum), Koko (gitar), dan Gorga (bass) juga akan merilis single baru pada gelaran The 90's Festival.

Para personel juga sudah menjalani latihan intens selama satu bulan terakhir demi penampilan yang terbaik pada tanggal 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

"Acara ini yang sangat ditunggu, ini menarik. Orang yang mendengarkan lagu-lagu Kidnap akan melihat kita dulu pengin sempat tur tapi enggak jadi. Kemarin latihan cukup memuaskan sangat luar biasa kaget dengan kemampuan teman-teman saya," tutup Anang.

Baca juga: Anang: RUU permusikan rampung tahun ini
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018