Jakarta (ANTARA News) - Pada minggu ini Hyundai membawa kemenagan besar dalam Texas Truck Rodeo, ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Texas Auto Writers Association (TAWA), di mana Kona 2018 terpilih menjadi yang terbaik di kelasnya untuk kategori sub-Compact Sport Utility Vehicle. Program ini menguji dua hari 59 kendaraan berbagai brand yang berkompetisi dalam 18 kategori untuk semua jenis truk, SUV, dan CUV, dengan melibatkan 69 wartawan otomotif.

Seperti diktuip dalam laman resmiya pada Rabu waktu setempat. "Jurnalis TAWA sangat memilih Hyundai Kona 2018 sebagai Kendaraan Utility Olahraga Sub-Compact dari Texas," kata presiden TAWA Michael Marrs.

“Anggota TAWA mengenali Kona baru untuk desain eksteriornya yang berani dan bergaya, interior yang fungsional dan lapang dengan konektivitas canggih, fitur keselamatan kelas terdepan dan drivetrains hemat bahan bakar.” tambahnya,

Wakil Presiden Produk dan Perencanaan Digital Hyundai Motor America, Mike O'Brien, memberi pemaparan bahwa sebagai pintu masuk pertama Hyundai di segmen SUV sub-compact, kami merasa terhormat untuk menerima pengakuan ini di Texas. Penghargaan ini memvalidasi komitmen dan kecerdikan kami dalam membangun kendaraan berkualitas dengan desain dan teknologi yang mencerminkan pengemudi hari ini.

Baca juga: Hyundai luncurkan model i30 N Line di Korea Selatan

Kona naik di platform CUV yang serba baru dan merupakan crossover B-segmen pertama dari Hyundai untuk pasar AS, menarik bagi konsumen dengan gaya hidup aktif dari semua jenis. Gaya eksterior "baju besi perkotaan pintar" milik Kona menampilkan penataan bodi yang agresif dan agresif yang dilengkapi dengan posisi rendah dan lebar untuk penampilan yang hebat dan penanganan yang percaya diri dalam berbagai lingkungan berkendara yang berorientasi perkotaan dan petualangan.

Kona menawarkan penghuni ruang interior yang luas dengan mengoptimalkan tata ruang di bawah lantai, termasuk sistem penggerak dan penggerak AWD, untuk mengurangi intrusi terowongan pusat pada ruang interior. Sistem AWD opsional dan drivetrain dikemas dengan cerdas untuk menawarkan interior yang luas meskipun memiliki dimensi eksterior yang ringkas.

Kona juga mendapat manfaat dari penggunaan strategis perekat struktural pada titik-titik tegangan tinggi pada sasis dan ekstensif menggunakan metode hot-stamping untuk kekakuan yang lebih besar. Ini bergabung dengan model Tucson dan Santa Fe yang sukses di Hyundai dalam jajaran lengkap crossover Hyundai untuk pasar AS.

Baca juga: Hyundai Kia petenkan A-pillar display atasi blind spot
Baca juga: Presiden Jokowi: Esemka dikerjakan industri, tidak ada urusan pemerintah
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018