Jakarta (ANTARA News) - Pengembang game mobile KLab Inc. dan game developer Beijing Kunlun Lexian Network Technology Tiongkok mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi untuk memproduksi sebuah game smartphone terbaru yang mengadaptasi manga "Bleach: Awakened Souls - Shinigami".

Game itu akan dirilis perdana di Tiongkok dalam platform Apple App Store pada 15 November dan Google Play Store pada 22 November. Kedua perusahaan belum mengumumkan jadwal peluncuran untuk negara lainnya.

Game tersebut bergenre MMORPG smartphone yang akan menghadirkan sejumlah karakter dari manga "Bleach" seperti Ichigo dan Rukia, demikian dikutip dari animenewsnetwork, Rabu.

Game itu akan menggunakan kontrol game laga untuk mengendalikan Hollows di kota.  Game ini juga akan menghadirkan sejumlah kisah dan petualangan yang diambil dari manga tersebut.

KLab pernah meluncurkan "Bleach: Brave Souls" untuk smartphone di Jepang pada Juli 2015 dan di seluruh dunia pada Januari 2016.

Game berplatform iOS dan Android itu bersifat gratis dengan fitur pembelian dalam game, serta telah mencatat 25 juta unduhan di seluruh dunia hingga Oktober 2017.

Baca juga: Telkomsel - Dunia Games gelar liga esports berhadiah Rp3 miliar
Baca juga: Mainkan game iPhone dengan kontrol WynCASE

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018