London (ANTARA News) - Boss Everton Marco Silva menyatakan kemenangan beruntun yang dicatat timnya makin meningkatkan rasa percaya diri para pemain, namun ia tidak mau terlalu berharap banyak untuk pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United, Minggu ini.

Silva akan bertemu dengan rekannya sesama pelatih asal Portugal Jose Mourindo di Old Trafford dengan modal tiga kemenangan berturut-turut bersama klub Merseyside itu.

Everton kini satu poin di atas United dalam klasemen Liga Inggris, namun Silva mengatakan bahwa mereka tidak difavoritkan untuk mengalahkan tuan rumah Manchester United.

"Ketika mereka dalam momen yang bagus, maka mereka akan menjadi tim yang sangat kuat," kata Silva.

"Meraih prestasi di Liga Priemer sangat sulit, tapi jika kami tetap berusaha keras seperti sekarang ini, maka hasil ke depannya akan bagus. Kemenangan-kemenangan akan memberi para pemain kami rasa percaya diri dan kedekatan dengan para suporter yang berperan penting," katanya.

Everton belum pernah menang melawan United dalam tujuh laga terakhir, sejak kemenangan 3-0 di kandang sendiri pada April 2015.

(Reuters/T004/E009)

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018