Jakarta (ANTARA News) - Komponis sekaligus konduktor orkestra Indonesia Addie MS ingin menggelar lagi konser yang menghadirkan lagu-lagu band Queen pada tahun depan.

"Ini lagi rencana mau membikin konser Queen lagi pada tahun depan," kata Addie MS di Jakarta, Kamis malam.

Dia juga mengakui bahwa beberapa konser Twilite Orkestra saat awal-awal pendiriannya sekitar awal tahun 90-an sering membawakan lagu-lagu Queen dengan paduan suara lengkap, seperti "Bohemian Rhapsody", "We Are The Champions", dan "Love of My Life".       

"Kita sudah berencana ingin membuat konser Queen, The Beatles dan sebetulnya satu lagi yakni The Rolling Stones sekitar enam - delapan tahun lalu yang inginnya digabung. Namun setelah melalui proses yang alot akhirnya kita pada tahun lalu berhasil membuat konser The Beatles yang dipadati penonton, dan sekarang berati tinggal Queen," tuturnya saat menghadri gala premier "Bohemian Rhapsody"

Addie sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya sedang menyusun konsep untuk konser Queen dan sebetulnya konsep tersebut sudah sangat seru.

"Bohemian Rhapsody" merupakan sebuah film biopik yang mengisahkan perjalanan karier band legendaris Queen asal Inggris bersama vokalisnya Freddie Mercure yang jatuh bangun di industri musik hingga penampilan memukau dan legendaris Freddie bersama ketiga sahabatnya dalam konser amal Live Aid di Inggris pada tahun 1985.        

Film yang dibintangi Rami Malek, Gwilym Lee, Ben Hardy dan Joseph Mazelo ini akan tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia pada 31 Oktober.   

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018