Sejak dipakai Jokowi, Never Too Lavish banjir pesanan bertema nasionalis

Sejak dipakai Jokowi, Never Too Lavish banjir pesanan bertema nasionalis

Never Too Lavish saat menggambar sepatu dalam grand launching Saucony di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (26/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Nama Never Too Lavish semakin dikenal masyarakat ketika presiden Joko Widodo (Jokowi) menggunakan produk custom milik mereka. Bernhard Suryaningrat selaku owner brand ini mengaku sejak saat itu banyak yang meminta desain dengan tema nasional. 

Sejak desain pulau Indonesia digunakan pada jaket Jokowi, Bernhard mengaku jadi banyak yang memesan dengan desain "nasionalis". Jumlah pelanggan Never Too Lavish pun meningkat dibanding sebelumnya.

"Sejak beliau pakai, customer kita jadi banyak yang nasionalis sih. Jadi banyak yang pesen dengan gambar yang Indonesia banget. Follower kita juga jadi bertambah," terang Bernhard kepada Antara saat berbincang dalam grand opening Saucony di Jakarta, Jumat.

Dia melanjutkan, "Saya pribadi juga jadi senang sih. Karena saya bangga sekarang orang enggak mesan yang desain street aja. Saya juga jadi mikir kalau ada yang pesan misalnya Bali, berarti saya harus riset Bali apa saja yang bisa diangkat,".

Bernhard juga menceritakan awal mula produknya bisa digunakan oleh Jokowi. Saat itu, Never Too Lavish membuka booth di Jakarta Sneakers Head. Kebetulan, Jokowi hadir dalam acara tersebut. Jokowi pun berkeliling untuk melihat pameran sneakers, namun tak melewati booth milik Never Too Lavish.

Akhirnya, rekan dari Bernhard nekat menghampiri Jokowi untuk memperlihatkan karya mereka yang ada gambar wajah Jokowi-nya.

"Kita pernah bikin dompet yang ada print muka Jokowi. Awalnya enggak dikasih sama Paspampresnya tapi teman saya ini tetap mau ngasih lihat ke Jokowi. Akhirnya Jokowi lihat dan datang ke booth kita," kenang Bernhard.

"Dari situ ngobrol, lalu dia pesan jaket buat touring yang jadi viral itu.Tadinya kita mau kasih saja, tapi dia enggak mau, dia kekeuh mau beli. Sampai sekarang ada sembilan jaket yang dia pesen ke kita," lanjutnya.

Never Too Lavish mendesain gambar pada berbagai macam obyek. Anda tinggal menyebut tema apa yang diinginkan pada sepatu, tas, jaket, dompet atau lainnya dan Never Too Lavish akan mewujudkannya pada produk favorit Anda.

Baca juga: Kata pembuat jaket Jokowi soal komentar miring di media sosial

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Inovatif dan Kreatif, kunci sukses Never Too Lavish

Komentar