Jakarta (ANTARA News) – Blakse Shelton membuktikan sekali lagi bahwa dirinya adalah penggemar berat Gwen Stefani dengan mempromosikan tentang album baru Gwen “awesomer” di Twitter, dan itu sangat lucu. 

Keseriusan Blake Shelton dalam mengagumi Gwen Stefani benar-benar diacungi jempol. Dia memberikan men-tweet link untuk membeli album baru kekasihnya dan memberikan pesan manis dalam Tweet-nya, seperti laporan Hollywood Life, dikutip Sabtu. 

“Hadirin sekalian…INI adalah bagaimana Anda memesona sangat memesona…Sangat bagus…kesempurnaan yang lebih sempurna!!” tulisnya dalam Tweet.

Dia tidak hanya mencintai Gwen, tapi dia sangat bangga kepadanya sehingga membuat kata-kata yang dapat menggambarkannya. Jadi, Gwen tidak perlu lagi tim iklan karena ia mendapatkan orang yang tepat. 

Sebenarnya album “baru” ini rilis ulang dari album Natal kompilasi, “You Make It Feel Like Christmas”, yang menampilkan juga beberapa lagu baru. Dan album ini disiapkan untuk “meledakkan” cuaca di luar sana. 

Perlakuan Blake terhadap Gwen merupakan bukti cinta di antara keduanya.  

“Apa yang membuat Gwen dan Blake hubungan keduanya kuat adalah kepercayaan, kejujuran, dan menghormati satu sama lain,” ujar sumber kepada Hollywood Life secara eksklusif. 

Gwen sendiri merasakan bahwa hubungannya dengan Blake itu lebih dalam dan percaya dibanding dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale. 

Baca juga: Gwen Stefani bercerai dengan Gavin Rossdale

“Dia bahkan tahu sandi Blake yang biasa digunakan pada ponsel dan komputernya…Mereka adalah teman baik dan juga kekasih, tidak ada rahasia di antara mereka, dan hubungan mereka sangat sehat, dan terpelihara,” ungkap seorang sumber. 

Sekarang, Gwen merilis album kerennya, Blake mungkin akan menyakinkannya untuk merekam sesuatu yang baru. Penyanyi “I Lived It” sebenarnya ingin sekali membuat album bersama seperti Johnny Cash dan istri June Carter Cash dulu! Masuk akal; Blake dan Gwen sudah merekam duet, "Go Ahead dan Break My Heart", dan itu ajaib. Seluruh album akan luar biasa!

Baca juga: Prioritas Gwen Stefani membuat anaknya merasa ama
 

Penerjemah: Anggarini Paramita
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018