Jakarta (ANTARA News) – Lama tidak terdengar di dunia hiburan, kini Bambang Reguna Bukit atau akrab disapa Bams, mantan vokalis band menggeluti dunia bisnis. 

Setelah sukses dengan menggeluti bisnis kuliner, kali ini Bams terjun ke bisnis furnitur, Vie Home. Bisnis ini dibangun bersama istrinya Mikha Wijaya. 

Menurut Bams, dalam melebarkan sayap bisnis diperlukan ide-ide kreatif dan juga berkualitas.

“Tren furniture selalu berkembang dan produk Vie Home berbeda dari yang lain karena produk kami berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain mendirikan toko fisik, kami juga menjual produk kami secara online baik melalui website maupunmarketplace seperti Tokopedia,” tambah Bams, menurut keterangan rilis yang diterima, Sabtu. 

Bams mengatakan bahwa Vie Home sendiri memanfaatkan material lokal, khususnya kayu khas asli Indonesia. Selain itu, Vie Home juga menggandeng desainer dan pengrajin lokal. 

Buat sang istri, Mikha, tak canggung terjun di dunia furnitur karena dirinya terlahir dari keluarga pebisnis furnitur. 

“Saya tumbuh besar di pabrik dan furnitur merupakan bidang bisnis keluarga saya. Tapi mereka bisnisnya lebih ke mebel dengan style yang berbeda,” timpalnya. 

Bams juga memberikan tips bagi pasangan yang hendak memulai bisnis. 

“Bisnis yang dikembangkan oleh pasangan seperti kami sebenarnya gampang, asalkan visinya sama dan saling menghargai pandangan ataupun masukan positif masing-masing kedua belah pihak. Kemudian kita harus menerapkan manajemen yang profesional dalam menjalankan roda bisnis kita,” pungkas Bams. 

Baca juga: Bams keluar dari Samsons


 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018