counter

Ninja Express sediakan gratis ongkir di Bukalapak

Ninja Express sediakan gratis ongkir di Bukalapak

Talkshow Ninja Express bertepatan ulang tahun ketiganya tahun 2018. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pengiriman Ninja Express menyediakan sejumlah promo di beberapa marketplace bertepatan dengan perayaan ulang tahun ketiganya melalui program bertajuk "3Xtraordinary Event".

Promo yang berlaku hingga 31 Oktober itu antara lain flash sales di beberapa marketplace, serba Rp3.000 di Bukalapak, cashback plus gratis ongkos kirim hingga Rp30 ribu di Tokopedia, menurut Ninja Express dalam siaran persnya Sabtu.

IE Ignatius Eric Cahya Saputra, Country Head Ninja Xpress, mengatakan dalam kurun waktu tiga tahun, Ninja Xpress mampu menghadirkan beberapa program yang  merevolusi industri pengiriman melalui teknologi terkininya, termasuk cash on delivery (CoD), pelacakan paket real time, dan layanan kirim paket fleksibel.

"Selain itu, hanya dalam tempo tiga tahun yang singkat, Ninja Xpress mampu menghadirkan tingkat pelayanan terbaik di kelasnya. Pengiriman nasional dengan cakupan area yang menjangkau 100 persen Indonesia, dari Sabang hingga  Merauke, yang berhasil dicapai Agustus tahun ini," ujar Ignatius.

Selain promo di beberapa marketplace, untuk merayakan HUT ke-3, Ninja Xpress juga menyajikan Ninjacoustic dan Ninja Talkshow di salah satu mal di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ninjacoustic merupakan pertunjukan musik akustik dengan menampilkan penyanyi utama, Afgan Syahreza.

Sementara Ninja Talkshow menghadirkan pembicara Tyna Kanna Mirdad (entrepreneur dan beauty influencer) dan Prabu Revolusi (jurnalis sekaligus pemilik usaha restoran dan produk fashion). Talkshow ini juga dihadiri oleh Tokopedia Top Community di Jadetabek.

Menurut Ignatius, saat ini Ninja Xpress kian fokus mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) di Indonesia lewat program diskusi inovatif bagi para komunitas penjual.

Melalui komunitas penjual, Ninja Xpress membangun aktvitas edukatif yang membangun. Acara komunitas penjual UKM ini sudah berlangsung 20 kali di Jabodetabek dengan menghadirkan lebih dari 2 ribu peserta. 

Baca juga: Bukalapak rencanakan empat pusat riset tahun ini

Baca juga: Ninja Express berniat saingi perusahaan logistik mapan

 

Pewarta: Suryanto
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sinergi perdagangan daring dan logistik untuk genjot pertumbuhan ekonomi nasional

Komentar