counter

Liga 1

PSIS incar poin di kandang Mitra Kukar

PSIS incar poin di kandang Mitra Kukar

PSIS (Istimewa)

Samarinda (ANTARA News) - Kesebelasan PSIS Semarang menargetkan meraih poin saat bertandang ke markas Mitra Kukar pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (28/10).

"Kami datang ke Stadion Aji Imbut dengan motivasi ingin melanjutkan performa positif kemenangan di lima laga terakhir," kata Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra kepada awak media, Sabtu.

Pelatih tim berjuluk "Laskar Mahesa Jenar" tersebut mengatakan bahwa timnya saat ini masih membutuhkan tambahan poin untuk menghindar jauh dari persaingan zona papan bawah.

Oleh sebab itu, Jafri mengharapkan para pemainnya tampil optimal saat menghadapi tuan rumah Mitra Kukar, seperti yang ditampilkan pada lima laga terakhir.

"Kami sadar tidak mudah bagi tim kami bisa membawa pulang poin dari Mitra, namun kami akan berupaya keras selama pertandingan untuk memujudkan target tersebut," kata Jafri Sastra.

Bagi Jafri Sastra, Mitra Kukar merupakan rumah keduanya karena Jafri cukup lama menangani tim Mitra Kukar di Liga sebelumnya.

"Saya tetap menempatkan diri secara profesional, saat ini saya ada di PSIS tentunya akan berusaha keras mewujudkan prestasi terbaik bagi PSIS," katanya.

Pada laga tersebut, Jafri tidak bisa membawa lima pemain andalannya, karena cedera dan akumulasi kartu kuning.

"Ada empat pemain yang tidak bisa kami bawa karena masih dalam pemulihan cedera yakni Joko Ribowo, Audi, Israilov, dan Mohammad Yunus, sedangkan Fauzan terkena akumulai kartu kuning," katanya.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang, Nerius Alom mengatakan bahwa para pemain dalam kondisi siap menghadapi pertandingan.

"Bagi kami yang terpenting disiplin menjaga posisi, karena kami tahu para pemain Mitra semua punya `skill` bagus dan patut diwaspadai," katanya.

(KR-RMT/B015)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar