Jakarta (ANTARA News) - Keluarga Kardashian sedang menikmati liburan di Bali dan Paduan suara UGM yang menjadi juara di Festival Folklor Nusantara serta beberapa berita kemarin (27/10) yang masih menarik untuk disimak. Berikut adalah beberapa rangkumannya.

1. Keluarga Kardashian berlibur di Bali
Setelah beredar kabar bahwa keluarga Kardashian sedang liburan di Bali, akhirnya Kourtney Kardashian mengunggah foto-foto dan kegiatannya saat berada di Bali.

Selengkapnya di sini

2. Ninja Express sediakan gratis ongkir di Bukalapak
Perusahaan pengiriman Ninja Express menyediakan sejumlah promo di beberapa marketplace bertepatan dengan perayaan ulang tahun ketiganya melalui program bertajuk "3Xtraordinary Event".

Selengkapnya di sini

3. Subaru akan tarik ratusan ribu mobil, termasuk BRZ dan Toyota 86
Subaru Corp berencana untuk menarik kembali (recall) ratusan ribu kendaraan dari beberapa model di Jepang dan Amerika Serikat karena bagian mesin yang rusak, media Jepang Asahi Shimbun  melaporkan.

Selengkapnya di sini

4. Malioboro kini bisa dinikmati sambil bersepeda
Layanan "bike sharing" kini hadir di Yogyakarta khususnya di kawasan Malioboro sehingga wisatawan yang berkunjung ke tempat tujuan wisata utama di Yogyakarta itu kini bisa menikmati suasana Malioboro sembari bersepeda.

Selengkapnya di sini

5. Paduan suara UGM juara Festival Folklor Nusantara
Perhimpunan Alumni Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (HIMPUNI) mengadakan kompetisi paduan suara tingkat mahasiswa bertajuk Festival Folklor Nusantara 2018 dan Universitas Gajah Mada menjadi juaranya.

Selengkapnya di sini

Baca juga: Giring ajak kaum muda tapak tilas inti Sumpah Pemuda

Baca juga: Tina Toon: kaum milenial mengedepankan persatuan, nasionalisme, dan toleransi

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018