Tamara Geraldine luncurkan dua buku

Tamara Geraldine luncurkan dua buku

Tamara Geraldine saat meluncurkan buku "Drums (Not Drugs) Generation" dan "Indonesian With Attitude" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Tapi yang saya bisa bikin, memperkuat generasinya. Itu yang akan saya lakukan
Jakarta (ANTARA News) - Tamara Geraldine meluncurkan dua buku sekaligus yang diberi judul "Drums (Not Drugs) Generation" dan "Indonesian With Attitude" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu.

Untuk buku "Drums (Not Drugs) Generation", sebanyak 30.000 eksemplar cetakan pertamanya, akan dibagikan gratis untuk anak-anak SD di beberapa pulau di Indonesia. Buku tersebut merupakan sebuah pembekalan bagi anak-anak kecil agar berani mengatakan tidak pada narkoba.

"Seorang Tamara Geraldine pasti tidak mampu membuat Indonesia bersih dari narkoba. Tapi yang saya bisa bikin, memperkuat generasinya. Itu yang akan saya lakukan," kata Tamara.

"Jadi dapat dipastikan, dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional, akan ada 30.000 anak SD di seluruh Indonesia yang akan melek narkoba karena akan saya serahkan langsung kepada mereka secara bertahap," lanjutnya.

Sedangkan untuk buku "Indonesian With Attitude", Tamara sengaja mempersembahkan untuk sahabatnya Iwa K yang pernah terjerumus narkoba.

"lni hadiah ulang tahun buat Iwa, dia ulang tahun 25 Oktober. Saya sebagai sahabatnya memberikan buku ini. Ini tuh catatan Iwa sebenarnya selama dia di dalam rehabilitasi. Bounce back-nya dia juga ada di buku ini," terang Tamara.

Selama setahun ke depan, buku "Indonesian With Attitude" tidak dijual di toko buku. Buku tersebut akan hadir secara khusus di gerai makanan cepat saji.

"Buat saya ini adalah buku pertama yang first copy-nya tidak akan ada di toko buku selama setahun, tapi hanya akan ada dijual di restoran cepat saji. Ini juga milestone buat saya, best seller karena sudah ada target penjualannya tiga kali lipat dari yang selama ini kami masukin di toko buku," jelas Tamara.

Baca juga: Tamara Geraldine: Hari Sumpah Pemuda harus dirayakan tiap bulan

Baca juga: Tamara Geraldine tulis biografi Ernie Djohan

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar