Jakarta (ANTARA News) - Band rock God Bless bersiap menyelenggarakan konser untuk merayakan hari jadi ke-45 tahun pada 3 - 4 November 2018 di Auditorium - Telkom Landmark Tower, Jakarta pukul 20.00 WIB. 

Konser ini nantinya digelar di panggung terbuka dan dikemas dengan konsep yang lebih intim dan eksklusif untuk para penggemar. 

"Sebuah pertunjukan yang berkonsep pada perjalanan dari tahun 1973 dan dimulai dengan album 1975 sampai usia 45 tahun. Pastinya ada sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan bisa berjalan baik," ujar vokalis God Bless Ahmad Albar dalam konferensi pers di Jakarta, Senin. 

Sekitar 16 lagu akan mereka bawakan dalam durasi konser selama dua jam baik di hari pertama maupun kedua. Gitaris Ian Antono mengatakan akan ada kejutan yang berbeda di dua hari itu. 

"Lebih rapi dari biasanya, lebih santai. Tantangannya akan lebih berat dibandingkan kalau main di luar," kata Ian. 

Tiket konser terbagi menjadi tiga kelas yaitu Diamond Rp1.575.000, Platinum Rp1.050.000, dan Gold Rp525.000. 

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama MD Media, Syaifudin mengatakan, penggemar yang tak bisa hadir ke lokasi konser bisa menyaksikan secara live streaming dan ada biaya tertentu untuk dapat menikmati layanan tersebut. 

Di sisi lain, Executive General Manager Telkom Divisi TV Video, Aris Hartoni mengungkapkan bagi pelanggan Telkom yang ingin menyaksikan konser melalui layar televisi, tersedia tayangan e-Concert di IndiHome UseeTV dengan harga Rp15.000.

God Bless berdiri sejak 1973 dengan personel Ahmad Albar, Jockie Soerjoprajogo, Fuad Hassan, Donny Fattah dan  Ludwig Lemans. 

Band itu memiliki formasi terkini Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah (bass), Abadi Soesman (keyboard) dan Fajar Satriatama (drum).

Sejumlah lagu hits telah mereka hadirkan seperti "Musisi", "Menjilat Matahari" dan "Rumah Kita". 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018