... Innalillaahi wa’innailaihiraaji'un. Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT...
Jakarta (ANTARA News) - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan bela sungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di laut Karawang, Jawa Barat, Senin pagi (29/10).

Hal itu dikatakannya dalam akun Facebook resminya, @PrabowoSubianto.

"Innalillaahi wa’innailaihiraaji'un. Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT," kata Prabowo.

Prabowo juga mendoakan keluarga korban yang mendapat ujian berat tersebut diberi ketabahan dan keikhlasan.

Prabowo pada Senin (29/10) sedang kampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Di sana, Prabowo berkunjung ke kediaman KH Sholahuddin Humaidulloh selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Kaumani, di Kabupaten Kendal.

Lalu Prabowo Subianto melanjutkan perjalanannya untuk bersilahturahmi dengan KH Shodiq Hamzah selaku Pimpinan Ponpes As Shoddiqiah di Sawah Besar, Kaliwage, Semarang, Jawa Tengah.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018