counter

"Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018

"Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018

Para pemain film "Dilan 1991" dalam jumpa pers di Hotel Jayakarta, Bandung, Senin (29/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Bandung (ANTARA News) - Film "Dilan 1991" siap syuting pada 3 Novemver 2018. Dalam film ini, akan ada beberapa tokoh dan pemain baru.

"Dilan 1991" kembali dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Mereka pun sudah sempat melakukan workshop terlebih dahulu sebelum mulai syuting.

"Akan mulai syuting 3 November. Saat ini persiapan sudah 70 persen lebih. Kita juga sudah melakukan workshop yang sempat tertunda," ujar Ody Mulya, produser MAX Pictures dalam jumpa pers di Bandung, Senin.

Seperti dalam novelnya, pada seri kedua ini konflik yang ditawarkan lebih kompleks karena akan ada tokoh baru di dalamnya. Salah satu tokoh baru yang memiliki peran cukup signifikan di sini Yugo yang diperankan oleh Jerome Kurnia.

Dalam novelnya, Yugo adalah sepupu jauh dari Milea yang juga menaruh hati padanya. Para warga net sebelumnya sempat menerka-nerka siapakah sosok yang akan memerankan laki-laki blasteran Belgia ini.

"Aku ikutan casting ini setelah selesai film sebelumnya. Aku senang banget bisa terpilih dan aku akan kasih kemampuan terbaik," kata Jerome.

Sementara itu, Fajar Bustomi selaku sutradara "Dilan 1991" mengungkapkan bahwa masih ada satu tokoh yang dirahasiakan yakni Mas Herdi atau suami Milea di masa mendatang.

"Untuk Mas Herdi masih dirahasiakan. Kita sengaja merahasiakan sampai filmnya keluar biar jadi kejutan," jelas Fajar.

"Dilan 1991" rencananya akan rilis September 2019. Sedangkan untuk seri ketiganya, "Milea" akan keluar pada Lebaran 2020.

Baca juga: Skenario "Dilan 1991" buat perasaan Fajar Bustomi campur aduk
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar