counter

Video ulang tahunnya trending topic, ini kata Vanesha Prescilla

Video ulang tahunnya trending topic, ini kata Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla ditemui usai jumpa pers film "Dilan 1991" di Hotel The Jayakarta, Bandung, Senin (29/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Bandung (ANTARA News) - Vanesha Prescilla tidak menyangka jika video ucapan ulang tahun yang diberikan Adipati Dolkennya sempat menjadi trending topic di YouTube.

Pada 25 Oktober lalu, Vanesha berulang tahun yang ke 19. Ia mendapat sebuah video kejutan dari kekasihnya yang diunggah di YouTube.

Tak disangka, dalam waktu singkat video tersebut langsung menyita perhatian warga net dan sudah disaksikan lebih dari 2 juta penonton.

"Adipati pun enggak expect sih. Enggak nyangka bakal segininya. Kita cuma mikir banyak yang sayang sama kita. Banyak yang happy juga sama video itu. Jadi alhamdulillah," ujar Vanesha saat berbincang usai jumpa pers film "Dilan 1991" di Bandung, Senin.

"Cuma sebenarnya, kalaupun viewers-nya enggak banyak, aku pun senang. Ini makin senang lagi karena orang happy, responsnya positif," lanjutnya.

Pemeran Milea dalam film "Dilan" ini mengaku sangat terkejut dibuatkan video oleh kekasihnya. Ia bahkan sampai berlinang air mata saat menyaksikannya.

"Terharu sih aku. Iya berlinangan air mata gitu. Happy banget. Maksudnya, videonya apa ya bermakna sekali buat aku. Waktu itu nontonnya sama keluarga aku juga. Jadi senang," jelasnya.

Vanesha mengatakan jika Adipati sudah dekat dengan keluarga. Sang kakak, Jevin Julian juga sudah memberikan restu.

"Ya senang. Adipati memang sudah akrab sama keluarga aku. Enggak ada masalah," kata Vanesha.

Baca juga: Tips fashion dari Vanesha Prescilla

Baca juga: "Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018

Baca juga: Adipati Dolken otodidak jadi aktor

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Vanesha Precilla akui lebih dikenal sebagai Milea

Komentar