Jakarta (ANTARA News) - Profil pesawat B373 Max 8 Lion Air yang jatuh, Teuku Zacky benarkan kabar pernikahan Maia dan Irwan Mussry, "Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018, God Bless hadirkan konser yang intim rayakan 45 tahun, hingga Honda PCX Hybrid motor terbaik pilihan wartawan otomotif, menjadi lima berita kemarin yang layak baca.

1. Profil pesawat B373 Max 8 Lion Air yang jatuh
Jakarta (ANTARA News) – Pesawat Lion air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang hilang kontak sejak lepas landas dari Bandar Soekarno-Hatta pukul 06.10 WIB.

Seharusnya pesawat itu mendarat pada pukul 07.20 WIB di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. Pesawat tersebut sebenarnya adalah armada baru pesawat Boeing 737 MAX 8 yang diterima Lion Air, tiga bulan lalu.

Menurut Public Relations Manager Lion Air Group Andy M Saladin, dikutip dari lionair.co.id, Juli 2018 mengatakan bahwa Lion Air merupakan maskapai pertama di Indonesia yang mengoperasikan MAX 8.

Baca beritanya di sini.

2. Teuku Zacky benarkan kabar pernikahan Maia dan Irwan Mussry
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Teuku Zacky membenarkan kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry yang tersiar akhir-akhir ini.

Menurutnya Maia melangsungkan pernikahan di salah satu masjid Tokyo, Jepang, hari ini.

"Iya hari ini (nikah)," ujar Teuku Zacky saat dihubungi, Senin.

Dirinya melanjutkan prosesi pernikahan Maia dan Irwan Mussry dilangsungkan tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Bahkan kerabat sesama artis pun tidak ikut mengiringi prosesi pernikahan.

Berita lengkapnya di sini.

3. "Dilan 1991" mulai syuting 3 November 2018
Bandung (ANTARA News) - Film "Dilan 1991" siap syuting pada 3 Novemver 2018. Dalam film ini, akan ada beberapa tokoh dan pemain baru.

"Dilan 1991" kembali dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea. Mereka pun sudah sempat melakukan workshop terlebih dahulu sebelum mulai syuting.

"Akan mulai syuting 3 November. Saat ini persiapan sudah 70 persen lebih. Kita juga sudah melakukan workshop yang sempat tertunda," ujar Ody Mulya, produser MAX Pictures dalam jumpa pers di Bandung, Senin.

Baca berita selengkapnya di sini.

4. Rayakan 45 tahun, God Bless hadirkan konser yang intim
Jakarta (ANTARA News) - Band rock God Bless bersiap menyelenggarakan konser untuk merayakan hari jadi ke-45 tahun pada 3 - 4 November 2018 di Auditorium - Telkom Landmark Tower, Jakarta pukul 20.00 WIB.

Konser ini nantinya digelar di panggung terbuka dan dikemas dengan konsep yang lebih intim dan eksklusif untuk para penggemar.

"Sebuah pertunjukan yang berkonsep pada perjalanan dari tahun 1973 dan dimulai dengan album 1975 sampai usia 45 tahun. Pastinya ada sesuatu yang berbeda dari sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan bisa berjalan baik," ujar vokalis God Bless Ahmad Albar dalam konferensi pers di Jakarta, Senin.

Berita selengkapnya di sini.

5. Honda PCX Hybrid motor terbaik pilihan wartawan otomotif
Jakarta (ANTARA News) - Honda PCX Hybrid dinobatkan sebagai Motorcycle Of The Year 2018 dalam ajang penghargaan yang digelar Forum Wartawan Otomotif (Forwot), yang hasilnya diumumkan di Kemayoran, Jakarta, Senin.

Sepeda motor matic pabrikan Honda ini berhasil meraih poin tertinggi mengungguli empat pesaingnya, yaitu Honda PCX, Yamaha Lexi, Suzuki Nex II, dan Kawasaki W175.

"Terima kasih untuk Forwot dan wartawan yang tergabung dalam pemilihan ini. Kami cukup kaget PCX dapat dua nominasi. Terima kasih untuk apresiasinya. Kami hadirkan PCX untuk memberikan inovasi baru di dunia otomotif Indonesia semoga ini bisa diterima masyarakat," ucap Rina perwakilan Astra Honda Motor saat menerima penghargaan.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018