Xiaomi Mi 8 Lite meluncur global, Prancis dan Ukraina dapat duluan

Xiaomi Mi 8 Lite meluncur global, Prancis dan Ukraina dapat duluan

Xiaomi Mi 8 Lite (twitter.com/xiangw_)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah bulan lalu memperkenalkan Mi 8 Lite untuk pasar China, Xiaomi akhirnya meluncurkan ponsel tersebut secara global, dengan Prancis dan Ukraina yang terlebih dahulu kebagian perangkat tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara global dan direktur manajemen produk Xiaomi, Donovan Sung, melalui akun Twitter-nya.

"Mi8Lite, kini tersedia di Ukraina dan Prancis, dan segera hadir di pasar global kami lainnya," tulis @donovansung, Senin (29/10).

Baca juga: Xiaomi rilis Mi 8 Pro dan Mi 8 Lite, ini spesifikasinya

Mi 8 Lite diperkenalkan dengan mengusung konsep gradasi warna oranye-kuning Twilight Gold dan biru-ungu Dream Blue yang tampaknya juga akan hadir di pasar global.

Tidak hanya itu, dalam cuitannya, Donovan juga mengunggah foto Mi Lite 8 berwarna hitam-abu Deep Space Gray yang tampaknya juga akan dihadirkan di pasar global.

"Fitur apa yang paling menarik bagi semua orang? Bersiap untuk beberapa campuran warna-warni," cuit @donovansung.

Mi 8 Lite hadir sebagai opsi yang lebih terjangkau untuk seri andalan Xiaomi Mi 8. Perangkat ini hadir dalam tiga konfigurasi memori 4/64GB, 6/64GB dan 6/128GB yang diperkirakan akan ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal di pasar Eropa dibanding di negara asalnya.

 
Baca juga: Xiaomi Mi A2 dan Mi A2 Lite masuk pasar Indonesia

Baca juga: Ponsel gaming Xiaomi Blackshark Hello resmi meluncur

Baca juga: Xiaomi Mi Mix 3, RAM besar didukung wireless charging

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar