Jakarta (ANTARA News) - Tantri Namirah yang merupakan istri dari aktor Haykal Kamil mengungkapkan kesedihannya atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610, karena sepupunya adalah salah satu penumpang dalam pesawat tersebut.

Melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya @tantrinamirah, dia menceritakan perasaannya.

"Waktu baca berita Lion Air hilang dalam hati bilang, kasihan banget keluarganya ya Allah. Eeh ternyata aku sendiri yang ngalamin. Harusnya ada kerjaan, sampai balik lagi ke rumah nemuin keluarga. Sepanjang jalan cuma nahan nangis, sekarang jadi linglung! Semua keluarga di sini sayang sama abang Ibung," tulis Tantri Namirah, Selasa.

Di unggahan Instastory sebelumnya, Tantri Namirah juga memohon doa agar sepupunya yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Hari ini, kami kehilangan anggota keluarga kami, Trie Yudha Gautama, yang menjadi penumpang dalam pesawat Lion Air JT610 menuju Pangkalpinang tadi pagi. Kami mohon doa dari segenap rekan, semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," tulisnya pada Senin (29/10).

Sebelumnya dihubungi terpisah, aktor Haykal Kamil juga tak memberi banyak komentar mengenai kejadian yang menimpa sepupunya tersebut. Adik dari Zaskia Adya Mecca ini pun hanya memohon doa agar ada kejelasan kabar mengenai sepupunya tersebut.

"Maaf saat ini saya belum bisa kasih komentar lagi, mohon doanya," kata Haykal Kamil saat dihubungi Antara, Selasa.

Baca juga: Sepupu jadi korban Lion Air JT610, Haykal Kamil mohon doa

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018