Jakarta (ANTARA News) - Staf untuk anime "Ace Attorney Season 2" pada Selasa mengumumkan bahwa anime ini akan menampilkan episode spesial selama satu jam yang akan tayang pada 19 Januari 2019, seperti dilansir animenewsnetwork.

Episode spesial itu akan berlatar lima tahun sebelum cerita utama, saat sang protagonis Phoenix Wright yang masih berstatus mahasiswa harus menjadi pesakitan di meja hijau.

Episode ini juga akan mengisahkan kisah segitiga asmara yang dialami Phoenix Wright serta cerita tentang mentornya Mia Fey yang baru meniti karier sebagai pengacara.

Kisah ini serupa dan pernah ditampilkan dalam game "Phoenix Wright Ace Attorney: Trials and Tribulations", game ketiga dari seri "Ace Attorney".

Musim kedua anime ini akan tayang perdana pada 6 Oktober. Pembuat game "Ace Attorney" Shu Takumi turut terlibat dalam penggarapan anime tersebut. A1-Pictures  kembali menangani produksi anime ini dengan sutradaranya Ayumu Watanabe, penulis naskah Atsuhiro Tomioka, dan komposer Kaoru Wada dan desainer karakter sekaligus kepala animasi Keiko Ota kembali dilibatkan. Sedangkan Yukiko Imai menjabat sebagai asisten sutradara.

Artis Tomohisa Yamashita akan menyanyikan lagu pembuka anime tersebut yakni "Never Lose", sedangkan artis lainnya Halca menyanyikan lagu penutupnya yakni "Starting Blue".

Musim pertama anime "Ace Attorney" tayang perdana pada April 2016 dan mencakup kisah dari dua game pertama dari seri tersebut selama penayangannya.

 

Penerjemah: Aji Cakti
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018