Jakarta (ANTARA News) - Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mengundang empati dari Afgan Syahreza. Sebagai persembahan untuk para korban, Afgan berencana membawakan sebuah lagu khusus pada konser tunggalnya nanti di Malaysia pada tanggal 3 November mendatang.

"Saya mau kirim doa juga ke korban-korban Lion Air JT 610 dan saya akan dedikasikan satu lagu juga untuk korban," ucap Afgan saat ditemui usai latihan jelang konser tunggal di kawasan Antasari, Jakarta, Selasa.

Afgan mengatakan akan menyanyikan lagu milik Sheila Madjid berjudul "Ku Mohon" yang dipersembahkan khusus untuk para korban pesawat Lion Air JT 610.

"Lagunya tentang Tuhan. Judul lagunya "Ku Mohon" lagunya Sheila Madjid. Saya akan dedikasikan untuk korban sekaligus kirim doa agar keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan karena lagunya tentang itu," kata Afgan.

Dirinya memiliki alasan memilih lagu tersebut untuk dipersembahkan kepada para korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

"Karena lagu ini memberikan saya semangat saat sedang down banget. Saya punya kekuatan saat dengar lagu itu. Saya mau keluarga korban juga rasakan itu," tutupnya.

Baca juga: Afgan akan buka-bukaan di konser tunggalnya

Baca juga: Masuk nominasi EMA 2018, ini tanggapan Afgan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018