Membuat tampilan makeup dewy look

Membuat tampilan makeup dewy look

Contoh makeup dewy look (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA News) - Makeup no makeup serta dewy look saat ini masih menjadi tren di dunia tata rias. Ryan Ogilvy akan membagi beberapa tips untuk membuat tampilan dewy tampak sempurna.

Dewy look belakangan ini sangat digandrungi, khususnya oleh para wanita Asia. Hasil akhir dewy look adalah wajah terlihat lembab, halus, cerah serta terlihat sehat.

Gaya dewy look ini banyak ditemukan pada penampilan wanita dalam drama Korea yang wajahnya terlihat muda, cerah dan natural.

"Sekarang trennya masih yang kulit sehat. Cara mendapatnya tentu harus pakai moisturizer dan pakai yang segala macam yang liquid-liquid (foundation dan lainnya), bedaknya yang tabur," jelas Ryan saat berbincang dalam acara Shopee 11.11 Big Sale, di Jakarta, Selasa.

"Jangan pakai jenis-jenis yang compact kayak yang cake (padat) gitu. Karena konsep dewy itu kan yang masih kelihatan kayak ada  pori-porinya tapi kelihatan bersinar titik-titik," lanjutnya.

Makeup artist profesional ini menjelaskan bahwa untuk menghasilkan dewy look, wajah tidak perlu ditutup semua dengan foundation, contouring dan lainnya.

"Sekarang kan bukan lagi zamannya muka yang full ketutup semua kayak yang tebel gitu. Kalau ada noda ya tutup aja dengan concealer di bagian yang ada nodanya. Sekarang lebih nonjolin yang flawless natural skin," ujar Ryan.

Sementara itu, Ryan juga mengungkapkan bahwa warna ungu akan menjadi tren makeup di 2019. 

Baca juga: Warna ungu jadi tren makeup 2019

Baca juga: Kesalahan umum saat membersihkan makeup

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar