Jakarta (ANTARA News) - Musisi Maia Estianty kemarin mengunggah foto kebersamaan keluarganya setelah dia resmi menikah dengan Irwan Mussry di Jepang.

Apple kemarin meluncurkan laptop Macboook Air terbaru yang disiarkan secara langsung di webesite mereka.

1. MCY benarkan video Roger Danuarta masuk Islam
Artis Roger Danuarta dikabarkan telah memeluk agama Islam setelah videonya yang tengah mengucapkan dua kalimat syahadat beredar di dunia maya. Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta (MCY) @mualafcenteryogyakarta pada hari Selasa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Afgan persembahkan lagu untuk korban Lion Air JT 610 di konser tunggalnya
Musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 mengundang empati dari Afgan Syahreza. Sebagai persembahan untuk para korban, Afgan berencana membawakan sebuah lagu khusus pada konser tunggalnya nanti di Malaysia pada tanggal 3 November mendatang.

Baca selengkapnya di sini.

3. Maia Estianty pamer foto dengan Irwan Mussry dan anak-anaknya
Maia Estianty tampaknya tak malu-malu lagi menutupi kebahagiaan yang dirasakan usai menikah dengan Irwan Mussry, nahkan pada unggahan Instagram terbarunya, Maia menampilkan foto dirinya dengan Irwan Mussry dan ketiga anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Apple umumkan Macbook Air terbaru
Raksasa teknologi Apple resmi meluncurkan Macbook Air terbaru dalam sebuah acara yang digelar di Brooklyn Academy of Music, Howard Gilman Opera House, New York, Selasa.

Baca selengkapnya di sini.

5. Elon Musk mengatakan menghapus gelar Tesla-nya
Chief Executive Officer Tesla Inc (TSLA.O) Elon Musk mengatakan pada akun Twitternya, Senin (29/10), ia menghapus gelarnya di Tesla minggu lalu untuk melihat apa yang akan terjadi, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018