OLX siap fokus pada kategori mobil

OLX siap fokus pada kategori mobil

(kiri ke kanan) General Manager OLX Indonesia Olaf van Schagen, Head of Marketplace Development & Operations OLX Indonesia Kamalesh BC, Head of Automotive OLX Indonesia Ivo Wassenaar dan Head of Convenient Transaction OLX Indonesia Agung Iskandar saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Rabu (31/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Jakarta (ANTARA News) - Situs jual/beli online Indonesia OLX siap memfokuskan dirinya pada kategori mobil dengan menghadirkan servis dan fitur-fitur.

"Posisi OLX sebagai pemimpin di industri mobil bekas tidak lepas dari para diler yang selama ini mempercayakan bisnisnya pada platform kami," kata General Manager OLX Indonesia Olaf Van Schagen di Jakarta, Rabu.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa setidaknya tahun ini terdapat ribuan diler mobil bekas yang mempercayakan bisnisnya kepada OLX.

Upaya untuk berfokus pada kategori mobil ini ditunjukkan oleh OLX dengan menghadirkan servis serta fitur-fitur yang memudahkan penggunanya, seperti menambahkan detail informasi tentang mobil dan profil khusus para diler ( profil penjual profesional).

Detail informasi tentang mobil memungkinkan pengguna mencari mobil dengan lebih mudah misalnya menemukan mobil dengan fitur tambahan atau kapasitas mesin tertentu.

Sedangkan profil penjual profesional ditujukan untuk para diler guna memudahkan pengguna menemukan detail informasi tentang diler tersebut, seperti alamat dan jam kerjanya.

Tidak hanya memudahkan pengguna, OLX juga memberikan nilai tambah bagi para penjualnya dalam layanan terbaru untuk menjual mobil. Penjual memiliki pilihan untuk dapat menjual mobilnya dalam waktu satu jam dengan nyaman.

"Mobil secara grup merupakan salah satu kategori terkuat di semua negara, yang kedua di Indonesia kita melihat yang paling berpengaruh peran OLX dalam industri otomotif Indonesia merupakan salah satu yang berpengaruh jadi kita melihat bahwa jika kita bermain di situ kita bisa memberikan pengaruh lebih besar kepada konsumen kita," kata Head of Convenient Transaction OLX Indonesia Agung Iskandar.

"Ketiga adalah fokus, kita mau fokus di tempat kita yang sudah kuat dan memberikan dampak positif lebih besar kepada masyarakat. jadinya kita berfokus di mobil," tambahnya.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

PLN perbanyak SPKLU, bagi penggunaan kendaraan listrik

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar