UKM bisa meminta perlindungan asuransi maya di: https://axaxl.slice.is.

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Slice Labs Inc., penyedia cloud asuransi on-demand terkemuka, dan AXA XL, anak perusahaan AXA, hari ini memperkenalkan polis asuransi maya baru khusus untuk usaha kecil dan menengah (UKM). Didukung oleh platform Insurance Cloud Services (ICS)-nya Slice, Solusi asuransi maya AXA XL memberi UKM di AS perlindungan asuransi maya yang komprehensif dibarengi dengan kecerdasan real-time guna menangkal secara proaktif risiko di dunia maya.

“Perusahaan dari berbagai ukuran rentan terhadap risiko di dunia maya,” kata Chief Underwriting Officer bisnis asuransi North America Cyber & Technology AXA XL John Coletti. “Dalam menyediakan produk asuransi maya on-demand yang didukung AI ini, kami memperluas jangkauan di pasar asuransi maya dan menyeimbangkan bidang aktivitas UKM, dengan memberi mereka perlindungan asuransi maya terlengkap yang diandalkan perusahaan terbesar, serta sumber daya keamanan maya yang membantu mereka melindungi pendapatan, profitabilitas dan hubungan pelanggan mereka.”

“Produk asuransi maya ini merupakan yang pertama,” ujar CEO Slice Tim Attia. “Bulan lalu, kami telah diingatkan akan dampak masif yang dapat ditimbulkan oleh peretasan terhadap bisnis teknologi dan penerbangan global yang harus memulihkan sumber dayanya. Jika ada mitra UKM mereka yang juga terdampak serangan tersebut, mereka takkan bertahan. Produk ini, yang dimungkinkan karena adanya platform ICS, berupaya memberikan sumber daya dan perlindungan ekstra kepada perusahaan yang sama-sama rentan terhadap peretasan, namun sangat kecil kemungkinannya untuk pulih.”

Produk asuransi maya AXA XL dirancang untuk perusahaan dengan pendapatan tahunan di bawah 20 juta dolar AS dan menawarkan pagu mulai 250 ribu dolar AS hingga 3 juta dolar AS. Memanfaatkan lisensi broker E&S-nya Slice, platform digital ini memberikan cakupan komprehensif yang bisa dibeli dengan mudah dalam hitungan menit untuk UKM yang memenuhi syarat. Proses onboarding sederhana ini tak hanya memungkinkan nasabah memperoleh polis dengan mudah tapi juga mengirimkan pemberitahuan kerugian pertama melalui bot klaim kami.

Polis ini mencakup perlindungan data dan risiko privasi, baik untuk klaim pihak ketiga maupun biaya mitigasi pihak pertama. Ini kerap dikaitkan dengan insiden di dunia maya, biaya notifikasi, pemantauan kredit, pemulihan data, manajemen reputasi, kerugian bisnis dan biaya ekstra. Cakupan tersebut juga memberikan perlindungan terhadap ancaman pemerasan di dunia maya serta pertanggungan terkait peretasan lainnya termasuk denda peraturan, GDPR dan Merchant Services Agreements.

Selain itu, solusi asuransi maya AXA XL dihadirkan dengan data mendalam guna membantu UKM memahami paparan risiko di dunia maya dan mengetahui cara memperkuat pertahanan di dunia maya. Para nasabah diberi petunjuk individu dengan penilaian risiko keseluruhan di dunia maya dan skor dibarengi dengan skor tolok ukur dari rekan-rekan mereka dalam industri di setiap kategori risiko.

“Kemitraan kami dengan Slice merupakan contoh hebat dari pengaruh yang bisa kami peroleh dari kolaborasi dengan teknologi asuransi,” ucap Lauren Tennant Pollock, Partner and Digital Distribution Lead Accelerate, tim inovasi internal AXA XL. “Dengan teknologi Slice serta keahlian kami dalam underwriting, penetapan harga, dan klaim, kami telah membangun portofolio maya digital menyeluruh untuk UKM hanya dalam waktu tiga bulan. Kami amat gembira melihat produk ini berevolusi saat kami mengumpulkan masukan dari nasabah dan terus meningkatkan produk kami dengan preferensi mereka, serta berpikir untuk mengubah risiko di dunia maya dan teknologi.”

Tentang Slice:

Slice Labs merupakan penyedia platform cloud asuransi on-demand terkemuka yang membantu perusahaan asuransi memberikan nilai baru kepada para nasabah melalui model penjualan langsung atau keagenan asuransi tanpa harus mengembangkan sendiri infrastruktur untuk menyediakan produk asuransi on-demand dengan konsep pay as you go. Platform Insurance Cloud Services (ICS) dari Slice didukung oleh teknologi machine learning dan big data yang canggih serta kapabilitas ilmu perilaku tingkat Ph.D. ICS adalah fondasi dari produk-produk asuransi digital yang diluncurkan di seluruh dunia oleh perusahaan asuransi top dunia dan juga merupakan dasar bagi berbagai produk asuransi digital Slice sendiri. Untuk informasi aktual tentang Slice, klik http://www.slice.is dan follow @SliceLabs di Twitter.

Tentang AXA XL

AXA XL menyediakan produk dan layanan asuransi dan manajemen risiko untuk usaha menengah hingga multinasional besar, serta solusi reasuransi untuk perusahaan asuransi di seluruh dunia. Kami bermitra dengan mereka yang memajukan dunia. Untuk informasi selengkapnya, klik www.axaxl.com

Tentang AXA XL Insurance

AXA XL Insurance menawarkan solusi asuransi properti, kecelakaan, profesional, keuangan dan khusus kepada usaha menengah hingga multinasional besar di seluruh dunia. Kami bermitra dengan mereka yang memajukan dunia. Untuk informasi selengkapnya, klik www.axaxl.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181030005877/en/

Kontak
Slice Labs Inc. PR
Emily Kosick, 212-380-1849
pr@slice.is

Sumber: Slice Labs Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018