TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)—Eksekutif industri informasi Pascal Rosier telah bergabung dengan Business Wire sebagai general manager kawasan Asia Pasifik, demikian diumumkan hari ini. Rosier akan bertanggung jawab mengelola Business Wire cabang Tokyo, Hong Kong dan Sydney, serta akan melayani beragam afiliasi di kawasan tersebut.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:  http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51891351&lang=en

Berkantor pusat di Tokyo, Rosier membawa misi penting di posisi barunya, setelah mengepalai penjualan dan manajemen operasional selama 18 tahun perjalanan karirnya.

Selama lima tahun terakhir, Rosier telah menjabat sebagai direktur sales regional untuk Dow Jones, di mana ia memimpin 10 orang staf untuk menjual produk perusahaan tersebut ke komunitas finansial, korporasi dan agen pemerintah. Rosier mengimplementasikan strategi yang menghasilkan pertumbuhan sebesar tiga digit di pasar Jepang yang kompetitif

Sebelumnya, Rosier memimpin sales korporat Bloomberg LP di Jepang, menargetkan korporasi, bursa saham dan institusi finansial global.

Menguasai lima bahasa – Jepang, Prancis, Inggris, Mandarin dan Jerman – Rosier antusias menjalani peran barunya, dengan mengakui potensi besar di kawasan itu.

“Latar belakang Pascal yang luar biasa dengan pengalaman operasi yang signifikan di industri berita dan kawasan Asia Pasifik membuatnya secara unik tepat untuk posisi penting ini,” kata Geff Scott, Kepala Eksekutif Business Wire. “Dengan bergabungnya Pascal ke tim Business Wire menegaskan kembali komitmen kami ke tingkat yang lebih tinggi untuk pelayanan pelanggan dan pertumbuhan di kawasan itu,” tambah Scott.

“Saya merasa senang bisa bergabung dengan Business Wire di saat yang mengesankan ini,” kata Rosier. “Dengan keberagaman, energi dan kreatifitas yang ada, juga antusiasme dan keterbukaannya, Asia terus berkembang pesat dan menawarkan banyak kesempatan bagi perusahaan untuk muncul dan berkembang. Business Wire secara unik memposisikan diri untuk membantu perusahaan mendapatkan hasil maksimal di ekosistem dinamis ini,” kata Rosier.

Rosier akan bertanggung jawab kepada Stuart Dean, wakil presiden penjualan, yang mengeluarkan pengumuman hari ini.

Tentang Business Wire:

Business Wire, anak  perusahaan Berkshire Hathaway, merupakan pemimpin global dalam hal distribusi rilis pers dan pengumuman peraturan. Profesional bidang hubungan investor, hubungan masyarakat, kebijakan publik dan penjualan menggunakan Business Wire untuk dengan akurat mendistribusikan berita dan multimedia penggerak pasar, mengumpulkan newsroom online dan laman web IR, membangun platform pemasaran konten, menciptakan keterlibatan sosial dan menyediakan analisis audiens yang akan meningkatkan interaksi yang berhubungan dengan pasar spesifik. Didirikan pada 1961, Business Wire merupakan sumber terpercaya untuk perusahaan media, jurnalis, profesional di bidang investasi dan otoritas hukum, untuk menyebarkan berita langsung ke sistem editorial dan sumber berita online terkemuka via NX Network. Business Wire memiliki 28 kantor di seluruh dunia untuk memenuhi kebutuhan beragam dari para profesional komunikasi dan pelanggan berita.

Informasi selengkapnya di services.BusinessWire.com dan Tempo, sumber daya Business Wire untuk trend industri; ikuti update di  Twitter: @businesswire atau di Facebook.

Klik di sini untuk berlangganan SMS dari Business Wire.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51891351&lang=en

Kontak

Business Wire
Neil Hershberg, +1 212-752-9600, Ext. 1434

Sumber: Business Wire

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018