Jakarta (ANTARA News) - Chris Brown sedang mencari calon istri. Ia menginginkan seorang wanita yang memiliki sifat keibuan dan bisa menjadi figur yang baik untuk anaknya, Royalty.

"Wanita yang Chris cari saat ini adalah sesuatu yang mungkin mengejutkan banyak orang. Dia sebenarnya mencari seseorang yang bisa menjadi figur ibu untuk Royalty," kata seorang sumber kepada HollywoodLife, Kamis.

"Dia jelas memiliki tipe dan kita telah melihatnya pada Rihanna dan Karrueche, mereka adalah wanita cantik dengan caranya sendiri. Tapi satu tambahan lagi selain kecantikan yang mereka miliki yakni bahwa ia mencari seseorang yang bisa menjadi contoh agar Royalty dapat belajar darinya," lanjut sumber itu.

Masih menurut sumber tersebut, Chris juga ingin memiliki lebih banyak anak. Ia menginginkan sebuah keluarga besar dan teman untuk Royalty.

"Seorang sosok yang keibuan sangat penting bagi Chris dan ia juga ingin memiliki lebih banyak anak karena ia ingin Royalty memiliki banyak saudara," terang sumber itu.

Chris seperti tidak hanya mencari wanita baru. Ia memiliki kemungkinan untuk kembali dengan masa lalunya. Terlebih saat Chris melihat foto koleksi lingerie terbaru dari Rihanna.

"Foto koleksi lingerie terbaru Rihanna seperti sebuah siksaan untuk Chris dan bukan hanya karena ia terlihat begitu seksi. Ia membayangkan lingerie putih dikenakan pada malam pernikahannya dan itu membuatnya gila karena tidak mungkin lagi bersamanya (Rihanna)," ujar sumber.

"Ia masih mengkhayal jika takdir dapat membawa mereka kembali bersama dan memiliki malam pertama," lanjutnya.

Baca juga: Chris Brown ditangkap polisi

Baca juga: Chris Brown jalan bareng Agnez Mo?

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018